Home Laptop/PC Computex 2024: GIGABYTE Perkenalkan Motherboard Canggih

Computex 2024: GIGABYTE Perkenalkan Motherboard Canggih

GIGABYTE Technology (TWSE: 2376) – Dalam menanggapi permintaan yang terus meningkat untuk komputasi berbasis AI dan pengalaman bermain game yang imersif, GIGABYTE siap memperkenalkan rangkaian produk terobosannya di COMPUTEX 2024, termasuk motherboard platform Intel generasi berikutnya dan seri AMD X870. Inovasi pionir ini siap untuk mendefinisikan ulang lanskap aplikasi AI dan membawa pengalaman bermain game ke era baru, memperkuat posisi GIGABYTE sebagai pelopor di persimpangan AI dan game.

Fitur utama produk motherboard GIGABYTE meliputi:

Innovative Design and Flagship Product

Lini produk terbaru GIGABYTE, yang ditandai dengan inovasi tanpa henti dan desain yang berpusat pada pengguna, mengintegrasikan teknologi canggih dengan fitur-fitur yang ramah pengguna, memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi. Pada generasi motherboard yang baru, terdapat berbagai fitur yang dirancang dengan hati-hati seperti UC BIOS, WIFI EZ-Plug, M.2 EZ-Match, dan PCIe EZ Latch Plus. Fitur-fitur ini berfokus pada detail desain yang semuanya bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman instalasi pengguna.

Unprecedented Performance

GIGABYTE siap merevolusi pasar dengan motherboard platform Intel generasi berikutnya dan seri AMD X870. Produk-produk canggih ini, dilengkapi dengan dukungan Thunderbolt™ 4 dan USB4®, dirancang untuk memberikan performa, efisiensi, dan konektivitas yang tak tertandingi. Fleksibilitas, bandwidth, dan konektivitas multi-protokol dari Thunderbolt™ 4 dan USB4® mendefinisikan ulang standar untuk perangkat input/output, transfer data, dan pengiriman daya.

Enhanced Connectivity

Kompatibilitas dengan Wi-Fi 7 mempersiapkan pengguna untuk generasi jaringan nirkabel berikutnya, sementara port Ethernet 10Gb/5Gb/2.5Gb memastikan koneksi kabel berkecepatan tinggi. Selain itu, port Thunderbolt™ 4 dan USB4® onboard menjanjikan kecepatan transfer file yang sangat cepat ke penyimpanan eksternal.

Revolutionary Assembly Experience

Pengenalan fitur baru M.2 EZ-Match dan PCIe EZ-Latch Plus merevolusi pemasangan komponen. Fitur M.2 EZ-Match yang baru, dikonfigurasi dengan desain posisi magnetik pada heatsink, memungkinkan penyelarasan cepat ke posisi pemasangan yang benar dari heatsink. Di sisi lain, PCIe EZ-Latch Plus yang dilengkapi dengan mekanisme pelepas jarak jauh membuat pembongkaran kartu grafis menjadi mudah, memenuhi kebutuhan pengguna pemula dan gamer berpengalaman. Pendekatan inovatif ini terhadap pemasangan komponen menekankan komitmen GIGABYTE terhadap desain yang ramah pengguna dan teknologi canggih.

Streamlined Wi-Fi Installation

Fitur WIFI EZ-Plug yang baru memiliki desain konektor yang mudah dipasang, memungkinkan pembongkaran dan pemasangan antena jaringan nirkabel selesai dalam satu detik. Fitur ramah pengguna ini memungkinkan fungsi plug-and-play, menghilangkan ketidaknyamanan penyekrupan manual saat instalasi dan membuat proses pembongkaran dan pemasangan antena menjadi sederhana dan cepat.

Enhanced User Experience

Seri motherboard baru yang dilengkapi dengan fitur Sensor Panel Link memungkinkan gamer untuk dengan cepat menghubungkan ke layar sekunder di dalam casing, menciptakan gaya pribadi untuk mesin mereka. Selain itu, UC BIOS yang ditingkatkan dengan efek pencahayaan RGB dinamis meningkatkan tampilan personalisasi konsol game dari dalam ke luar ke tingkat yang baru, memenuhi preferensi gamer yang teliti.

Seamless Troubleshooting

Zona EZ-Debug yang baru mengkonsolidasikan tombol kontrol dan LED penunjuk kesalahan yang didedikasikan, menawarkan tata letak yang intuitif dan langsung untuk pengambilan pesan kesalahan dan operasi kontrol. Desain terpusat ini secara signifikan menyederhanakan proses pemecahan masalah selama perakitan komputer, memberikan pengguna pengalaman yang lebih efisien dan seamless.

Future Applications

GIGABYTE siap mendefinisikan ulang lanskap aplikasi AI pribadi dan permainan dengan software generasi berikutnya yang akan datang, menandai era baru dalam inovasi teknologi. Peluncuran besar ini dimulai dengan demonstrasi fitur overclocking eksklusif A.I. Boost. A.I. Boost, yang merupakan bukti keunggulan AI GIGABYTE, dengan cermat menganalisis karakteristik prosesor pengguna. Setelah analisis selesai, A.I. Boost menyediakan pengaturan overclocking otomatis, dengan demikian mengubah proses penyetelan overclock yang rumit menjadi tugas yang aman dan mudah. Dalam pengembangan terdapat fitur software inovatif tambahan yang dirancang untuk meningkatkan performa dan pengalaman pengguna pada motherboard generasi baru GIGABYTE. Fitur-fitur ini akan diungkapkan secara berurutan. Kami mengundang Anda untuk tetap terhubung dengan kemajuan yang menggetarkan ini.

Show careful design in every product

Selain produk motherboard generasi baru, motherboard B650E AORUS STEALTH ICE yang dipamerkan di tempat menunjukkan desain yang teliti. Penampilannya yang serba putih dan kerajinan yang unik membuatnya menonjol di antara motherboard dengan insert belakang saat ini, menawarkan kompatibilitas insert belakang tertinggi di industri. Bersama dengan fitur ramah pengguna lengkap dari motherboard generasi baru, ini juga memvalidasi dedikasi GIGABYTE terhadap desain dan perencanaan setiap produk baru.

Software Milestones

GIGABYTE GCC + Corsair iCUE menandai tonggak penting dalam integrasi software, menjanjikan pengalaman pengguna yang seamless dan kompatibilitas dengan inovasi terbaru GIGABYTE. Jadwal rilis software untuk motherboard GIGABYTE akan dimulai dengan versi rilis Corsair iCUE dan GIGABYTE Control Center (GCC) pada bulan Juni.