Home Smartphone Cantik Sekali Tampilan OPPO Reno7 Z 5G dengan Dual Orbit light

Cantik Sekali Tampilan OPPO Reno7 Z 5G dengan Dual Orbit light

Ada 3 varian reno7 yang rencananya akan diluncurkan awal tahun ini yaitu Reno7 5G, Reno7 Z 5G, dan Reno 7. Dan aspek esteika tampak diperhatikan betul oleh OPPO di seri Reno7 ini.

Jika Reno7 5G mengandalkan desain lengkung elegan dan teknik LDI (laser Direct Imaging)  untuk membentuk pattern startrail di cover belakangnya, maka Reno7 mengandalkan kesan retro dengan warna Sunset Orange dan Fberglass-Leather Design.

Namun yang paling menarik perhatian Kami adalah tampilan dan unsur-unsur estetis yang dibenamkan OPPO di Reno7 Z 5G.

Desain ramping

Jika Reno7 5G memakai desain curve dengan sudut-sudut frame melengkung, maka Reno7 Z 5G mengemas desain minimalis dengan frame tegas. Selain memberi kesan elegan, desain seperti ini membuat Reno7 Z 5G tampak ramping. Dengan ketebalan hanya 7,5mm dan bobot sekitar 173 gram menjadikan tampilan Reno7 Z 5G tak hanya kelihatan indah, namun juga nyaman digenggam.

Tampilan minimalis Reno7 Z 5G makin diperkuat dengan desainlayar 6,4 dengan bezel tipis dan punch hole kamera yang diletakkkan di sisi kiri atas layar.

Komposisi Kamera Belakang Simetris Tanpa Frame

Komposisi dan penempatan kamera belakang Reno7 Z 5G  menjadi salah satu yang menyegarkan ditengah desain yang ‘itu-itu saja”. Jika kebanyakan smartphone saat ini mengelilingi modul kamera belakang dengan frame tebal, maka Reno7 z 5G denganberani menghilangkannnya.

Sebagai gantinya, Reno7 Z 5G hanya meletakkan semacam bidang dengan finisihing berbeda yang sejajar dengan cover belakang. Dua kamera dengan diameter yang hampir sama diletakkan lurus vertikal. Untuk meberi keseimbangan, Reno7 Z 5G meletakkan kamera ketiga dan lampu LED flash secara horizontal di sisi kanan dan kiri. Keempatnya membentuk komposisi simetris yang cantik .

Dual orbit light

Untuk menmbah kesan estetis dan segar, OPPO membawa kembali  membawa sebuah nostalgia breathing light yang OPPO perkenalkan pertama kalinya pada OPPO Find 7 series di 2013.

Reno7 Z 5G juga menandai debut perdana Dual orbit light atau Lampu Orbit Ganda, yang terintegrasi di belakang dua cincin kamera utama. Lampu Orbit Ganda ini dapat berkedip atau menyala dengan pilihan warna biru elektrik, biru muda, atau biru sian pada berbagai skenario. Misalnya saat perangkat dihidupkan, saat mengisi daya, menerima panggilan masuk atau pemberitahuan notifikasi yang belum dibaca, serta saat meluncurkan game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here