Home Apps & Platform ‘Baby Shark’ Paling Banyak Ditonton di YouTube

‘Baby Shark’ Paling Banyak Ditonton di YouTube

Video Baby Shark dan Masha and the Bear : Get Movie masuk dalam 5 besar video yang paling banyak ditonton di saluran Youtube. 3 video lainnya merupakan video musik Despacito Luis Fonsi ft. Daddy Yankee, Shape of You, Ed Sheeran dan See You Again, Charlie Puth ft Wiz Khalifa.

Dalam artikelnya, Variety 2/11, menyebutkan video Baby Shark yang berisi nyanyian sederhana dan mudah ditangkap mampu meraih 7 milliar penonton. Video yang hanya berdurasi 2 menit ini diluncurkan sejak 5 tahun lalu atau 2015. Dengan ciri khas “doo, doo, doo, doo, doo, doo” video ini dikeluarkan oleh SmartStudy, perusahaan hiburan asal Korea Selatan yang berada di belakang label PinkFong. SmartStudy sendiri telah merilis ribuan video di bawah label PinkFong, tapi hanya “Baby Shark” yang dikenal mendunia.

Baby Shark menjadi viral luar biasa di Amerika pada tahun 2018, setelah tantangan di sosial media yang meminta peserta merekam diri mereka menari dengan iringan lagu ini. Selebritas seperti Ellen DeGeneres dan James Corden juga ikut ambil bagian dari tantangan ini dan membuatnya semkain populer.

Untuk mengukuhkan dirinya sebagai pencetak hit, PinkFong merilis kembali “Baby Shark” dengan menampilkan LUis Fonsi. Videonya sendiri sudah ditonton okeh 106 juta penonton. Sementara “Despacito: sejak diluncurkan Agustus 2017 telah mampu mencapai puncak No. 1 di tahun yang sama. Lagu versi Spantol yang dinyanyikan Luis Fonsi bersama rapper Daddy Yankee ini menjadi video yang paling banyak ditonton selama lebih dari 3 tahun.

Berikut 5 besar video yang paling banyak ditonton di YouTube, saat ini:

  • “Baby Shark Dance” – Pinkfong Kids’ Songs & Stories: 7,046 milliar penonton
  • “Despacito,” Luis Fonsi ft. Daddy Yankee: 7,039 milliar penonton
  • “Shape of You,” Ed Sheeran 5,049 milliar penonton
  • “See You Again,” Wiz Khalifa ft. Charlie Puth: 4,80 milliar penonton
  • “Masha and the Bear – Recipe for Disaster,” Get Movies: 4,360 milliar penonton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here