Home Cloud & Services Akamai Connected Cloud Meluncur Bersama Layanan Komputasi Cloud Baru

Akamai Connected Cloud Meluncur Bersama Layanan Komputasi Cloud Baru

Akamai Technologies, Inc. (NASDAQ: AKAM), sebuah perusahaan cloud yang membantu mengamankan kehidupan online, telah meluncurkan Akamai Connected Cloud. Platform ini adalah kombinasi dari edge dan cloud yang didistribusikan secara luas untuk komputasi, keamanan, dan pengiriman konten, sehingga aplikasi dan pengalaman lebih dekat dengan pengguna dan menjauhkan dari ancaman. Layanan dan arsitektur komputasi cloud baru ini tersedia bagi pengembang di Asia Pasifik-Jepang (APJ), memungkinkan mereka membangun, menjalankan, dan mengamankan beban kerja yang memiliki performa tinggi agar lebih dekat dengan bisnis dan pengguna online di mana saja.

Akamai mengumumkan empat situs komputasi cloud skala perusahaan baru di Chennai, Osaka, Jakarta, dan Auckland yang akan dihubungkan ke jaringan backbone Akamai, dan lebih dari 50 kota di seluruh dunia untuk merilis situs-situs terdistribusi. Ada juga harga baru yang terjangkau, serta kepatuhan terhadap standar ISO, SOC 2, dan HIPAA baru. Program mitra teknologi baru juga dirancang untuk menyediakan layanan berbasis solusi bagi pelanggan Akamai.

Dalam membangun Akamai Connected Cloud, Akamai menambahkan situs inti dan terdistribusi pada jaringan backbone dasar yang sama, yang mendukung jaringan edge miliknya saat ini—menjangkau lebih dari 4.100 lokasi di 134 negara. Harapannya, dengan terciptanya rangkaian komputasi, dari inti hingga edge, perusahaan dapat lebih efisien membangun, menyebarkan, dan mengamankan beban kerja yang berjalan baik, yang memerlukan latensi milidetik satu digit dan jangkauan global.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi halaman solusi komputasi cloud kami.