3 Indonesia melihat adanya peningkatan yang signifikan khususnya untuk pembelian kuota internet. Berdasarkan data internal, 3 Indonesia menemukan ada lima produk yang paling sering dibeli oleh pelanggan pada saat pandemi:
• AlwaysOn, paket data yang memungkinkan pelanggan menikmati kebebasan berinternet dengan kuota yang aktif sesuai dengan masa aktif kartu, dengan AlwaysOn pengguna tidak perlu khawatir kuota mereka hangus dan bisa dipakai kapanpun 24 jam, sangat cocok bagi pelanggan dengan gaya hidup digital dan mobilitas tinggi sehingga tidak perlu khawatir untuk mengecek masa aktif kuota setiap saat. Paket AlwaysOn tersedia mulai dari 1,5GB hingga 16GB. Link
• AlwaysOn juga tersedia dalam bentuk paket unlimited. AlwaysOn Unlimited ini memiliki dua jenis kuota yaitu kuota AlwaysOn dengan masa aktif mengikuti kartu, dan kuota Unlimited dengan masa aktif 30hari untuk akses tak terbatas ke semua aplikasi pada jam 01.00-17.00, sangat cocok bagi pengguna yang hobi sosial media maupun akses streaming video. AlwaysOn Unlimited tersedia mulai dari 6GB hingga 16GB. Link
• Paket Kuota Add On, beragam pilihan paket kuota tambahan yang dapat diaktifkan oleh pelanggan 3 Indonesia untuk menambah kuota mulai dari 300MB hingga 38GB. Kuota Add On juga tersedia dalam paket Unlimited Internetan mulai 1.000 saja yang bisa dipilih sesuai kantong dan kebutuhan, cocok bagi pelanggan dengan kebutuhan kuota harian maupun yang membutuhkan tambahan kuota besar. Link
• Paket HotSale, paket yang selalu memberikan potongan harga dan promo menarik bagi para pelanggan 3 Indonesia. Penawaran paket HotSale akan berbeda setiap bulannya, mulai dari kuota 1,5GB dengan berbagai tambahan keuntungan seperti kuota aplikasi streaming, kuota game, maupun berbagai voucher. Cocok bagi pelanggan yang ingin menikmati kuota internet dengan bundling telepon maupun aplikasi hiburan dengan harga yang sangat terjangkau. Link
• Kuota Home, paket data spesial dengan kuota besar yang dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga yang memiliki kuota besar untuk memenuhi kebutuhan berinternet keluarga. Link
“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan semua pelanggan 3 Indonesia yang selalu setia menggunakan layanan dan produk-produk kami. Kami juga sangat senang dapat turut mengambil bagian dalam mendukung produktivitas para pelanggan dalam menjalani aktivitas mereka, mengakses hiburan digital dan terhubung dengan orang-orang terdekat mereka selama ini. Dengan jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, kami akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan tren terkini untuk berikan layanan dan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan digital pelanggan.” Ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto.
Selain kelima paket data di atas, 3 Indonesia juga mencatat bahwa Kuota Happy telah menjadi salah satu kuota favorit para pengguna sejak paket tersebut diluncurkan pada awal bulan Desember 2020. Paket 3 Indonesia yang memungkinkan para pengguna mengakses internet 24 jam tanpa dibagi-bagi dengan aplikasi dan jam tertentu. Kuota Happy menyediakan beberapa pilihan jumlah kuota data mulai dari 2GB hingga 25GB dengan masa aktif yang beragam. Pengguna 3 Indonesia dapat menikmati Kuota Happy mulai dari kuota 2GB seharga Rp12.000 untuk 5 hari, kuota 5GB seharga Rp25.000 untuk 7 hari, hingga pilihan kuota 12GB seharga Rp50.000, 18GB seharga Rp70.000, dan 25GB seharga Rp95.000 untuk 30 hari.
Semua produk diatas dan berbagai kebutuhan digital pelanggan 3, dapat diakses melalui aplikasi bima+ maupun akses *123#.