Home Network & Operator Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster untuk Mendukung Industri Gaming dan Esports di...

Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster untuk Mendukung Industri Gaming dan Esports di Indonesia

Telkomsel, perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, telah meluncurkan Paket GamesMAX Booster terbaru sebagai bagian dari upayanya untuk meningkatkan pengalaman bermain game mobile bagi para pengguna. Selain itu, Telkomsel juga bangga menjadi Official Mobile Internet Partner di ajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13.

Indonesia, sebuah negara yang tengah berkembang dengan pesat dalam industri gaming dan esports, telah menjadi sorotan internasional. Dengan jumlah pemain esports yang terus meningkat, penetrasi internet yang semakin meluas, dan adopsi smartphone yang merata, Telkomsel melihat peluang untuk mengambil peran penting dalam mendukung perkembangan ekosistem gaming dan esports di tanah air.

Paket GamesMAX Booster yang baru diluncurkan oleh Telkomsel hadir dengan kuota khusus untuk mobile game, yang dirancang untuk menurunkan latensi jaringan dan meningkatkan pengalaman bermain game menjadi lebih lancar dan nyaman. Dengan inisiatif ini, Telkomsel menegaskan komitmennya dalam mendukung perkembangan industri gaming dan esports di Indonesia, serta memberikan dukungan berkelanjutan bagi para pemain dan penggemar game di seluruh negeri.

Abdullah Fahmi, Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel, menyatakan kebanggaannya atas kolaborasi dengan Moonton sebagai Official Mobile Internet Partner di MPL ID Season 13. Dengan dukungan jaringan broadband terdepan Telkomsel, Paket GamesMAX Booster memberikan pengalaman bermain yang superior bagi para gamers. Langkah ini tidak hanya menunjukkan komitmen Telkomsel dalam mendukung industri gaming dan esports di Indonesia, tetapi juga merupakan bagian dari upaya mereka untuk menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi seluruh masyarakat.

Azwin Nugraha, Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia, juga menyambut baik kolaborasi ini dan mengapresiasi dukungan Telkomsel dalam membesarkan ekosistem esports di Indonesia. Dukungan Telkomsel bukan hanya tentang menyediakan koneksi internet yang andal, tetapi juga tentang membawa pengalaman digital yang berkualitas bagi para pecinta esports di Indonesia.

Paket GamesMAX Booster dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp25.000. Paket ini tidak hanya memberikan kuota data regular, tetapi juga kuota khusus untuk aplikasi mobile game, yang dapat digunakan untuk meningkatkan pengalaman bermain game, serta untuk internetan, streaming, dan aktivitas online lainnya.

Selain itu, pelanggan yang membeli Paket GamesMAX Booster juga akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa voucher DG Rings, yang dapat ditukarkan dengan berbagai item game populer di Dunia Games. Pelanggan dapat membeli Paket GamesMAX Booster melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi Dunia Games, atau situs duniagames.co.id, dan memilih game yang ingin ditingkatkan pengalamannya melalui aplikasi Dunia Games.

MPL ID Season 13, turnamen prestisius bagi para pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia, akan menjadi panggung utama bagi para gamers untuk menunjukkan kemampuan mereka. Dengan dukungan dari Telkomsel dan Paket GamesMAX Booster, para pemain dapat bermain dengan lancar dan nyaman, serta menikmati berbagai hiburan yang disediakan dalam acara ini.

Telkomsel telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung industri gaming dan esports di Indonesia melalui inisiatif seperti Paket GamesMAX Booster dan kemitraannya dengan MPL ID Season 13. Dengan jaringan broadband terdepan dan pengalaman yang luas dalam industri telekomunikasi, Telkomsel terus berperan sebagai pemimpin dalam menyediakan pengalaman digital terbaik bagi masyarakat Indonesia.