
Realme mengumumkan sejumlah inisiatif baru untuk meningkatkan layanan purna jual yang ditujukan khusus bagi para pengguna setia di Indonesia. Inisiatif ini mencakup berbagai fitur unggulan seperti Realme Service Day, Realme Care, layanan hotline (021) 3002 0666, dan berbagai layanan purna jual lainnya yang akan memberikan pengalaman lebih nyaman dan aman bagi para pengguna.
Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia, mengungkapkan, “Layanan purna jual menjadi bagian penting bagi Realme untuk tetap konsisten menjadi brand pilihan para pengguna. Di Realme, kami tidak hanya berfokus pada pengembangan rangkaian produk unggulan, namun juga berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik yang dapat diandalkan oleh para pengguna. Oleh karena itu, kami menghadirkan sejumlah layanan baru yang akan memberikan kenyamanan ekstra bagi para pengguna di Indonesia.”
Salah satu inisiatif utama adalah Realme Service Day, yang berlaku setiap tanggal 16-18 di setiap bulan. Selama Realme Service Day, pengguna dapat menikmati berbagai keuntungan, termasuk diskon 10% untuk aksesoris seperti adapter dan kabel charger, diskon hingga 20% untuk pembelian Realme Care+, hadiah gratis bagi pengguna dalam masa garansi, dan stiker back cover gratis untuk Realme 11 Series.
Realme Care adalah layanan asuransi produk yang ditawarkan oleh Realme. Pengguna dapat memperoleh perlindungan layar dan perpanjangan garansi dengan membeli layanan ini. Ada dua jenis perlindungan yang tersedia, yaitu perlindungan layar & perpanjangan garansi selama 6 bulan dan 12 bulan.
Selain itu, terdapat layanan purna jual lainnya yang berfungsi untuk melayani para pelanggan setiap hari, termasuk konsultasi gratis, perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman gratis dari/ke alamat pengguna, dan gratis biaya servis di luar masa garansi. Ada juga layanan baru yang bisa dinikmati setiap harinya, seperti produk cadangan untuk pengguna, serta anti gores gratis untuk Realme 11 Pro Series 5G selama masa garansi 12 bulan.
Realme juga telah memperkenalkan layanan hotline (021) 3002 0666, yang beroperasi setiap hari pukul 09:00 – 18:00 WIB. Layanan ini mencerminkan komitmen Realme untuk selalu terhubung dengan para pengguna dan memberikan bantuan semudah panggilan telepon.
Realme tidak hanya berfokus pada peningkatan layanan purna jual, tetapi juga berkomitmen untuk menghadirkan lebih dari 100 titik service center di seluruh Indonesia dalam lima tahun mendatang. Hingga saat ini, Realme telah memiliki 39 exclusive service center yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Dengan ini, Realme berupaya untuk memastikan bahwa lebih banyak pengguna dapat dengan mudah mengakses layanan purna jual berkualitas tinggi.
Wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat |
realme Exclusive Service Center BEC Bandung |
realme Exclusive Service Center MBH Bekasi |
realme Exclusive Service Center Roxy Mas Jakarta |
realme Exclusive Service Center Bogor |
realme Exclusive Service Center Cibinong |
realme Exclusive Service Center Depok |
realme Exclusive Service Center Karawang |
realme Exclusive Service Center Tangcity |
realme Exclusive Service Center Serang |
realme Exclusive Service Center Cirebon |
Wilayah Jawa Tengah & Jawa Timur |
realme Exclusive Service Center WTC Surabaya |
realme Exclusive Service Center Semarang Jawa Tengah |
realme Exclusive Service Center Solo |
realme Exclusive Service Center Purwokerto |
realme Exclusive Service Center Yogyakarta |
realme Exclusive Service Center Malang |
realme Exclusive Service Center Sidoarjo |
realme Exclusive Service Center Madiun |
Wilayah Sumatera, Bandar Lampung, Riau, Jambi |
realme Exclusive Service Center Palembang |
realme Exclusive Service Center Medan Sumatra Utara |
realme Exclusive Service Center Lampung |
realme Exclusive Service Center Pekanbaru |
realme Exclusive Service Center Padang |
realme Exclusive Service Center Rantau Prapat |
realme Exclusive Service Center Batam |
realme Exclusive Service Center Bengkulu |
realme Exclusive Service Center Baturaja |
realme Exclusive Service Center Banda Aceh |
realme Exclusive Service Center Jambi |
realme Exclusive Service Center Duri |
Wilayah Bali, Kalimantan, Sulawesi, Papua |
realme Exclusive Service Center Bali |
realme Exclusive Service Center Balikpapan |
realme Exclusive Service Center Makassar |
realme Exclusive Service Center Pontianak |
realme Exclusive Service Center Manado |
realme Exclusive Service Center Banjarmasin |
realme Exclusive Service Center Samarinda |
realme Exclusive Service Center Sampit |
realme Exclusive Service Center Palu |
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program terbaru dan produk terkini dari Realme, pengguna dapat mengunjungi website resmi Realme di www.realme.com/id/ dan mengikuti akun media sosial Realme Indonesia agar tidak ketinggalan informasi terbaru.