Memasuki momen Ramadan dan Idulfitri 1445 H (RAFI 2024), Telkomsel mempersembahkan rangkaian inisiatif bertajuk “Telkomsel Sambungkan Senyuman” sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dengan masyarakat Indonesia. Program ini bertujuan untuk menyebar kebahagiaan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan di berbagai daerah di Indonesia melalui kegiatan distribusi bantuan dan donasi.
Mengantisipasi lonjakan trafik selama RAFI 2024, yang diproyeksikan mencapai hingga 15,22% dibandingkan hari biasa, Telkomsel telah melakukan optimasi infrastruktur jaringan di 444 titik keramaian. Implementasi standar arsitektur jaringan Autonomous Network berbasis AI juga telah diterapkan untuk memastikan kualitas layanan yang optimal.
Program “Telkomsel Sambungkan Senyuman” tidak hanya menunjukkan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan layanan berkualitas, tetapi juga berkontribusi secara nyata terhadap kebutuhan masyarakat. Dalam upaya memperkuat kebersamaan dan inklusivitas sosial dan ekonomi, Telkomsel menyediakan bantuan beragam, seperti penyediaan air bersih, renovasi tempat ibadah, perbaikan sarana usaha UMKM, serta pemeriksaan kesehatan dan distribusi makanan untuk masyarakat prasejahtera.
Saki H. Bramono, Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, menyatakan, “Inisiatif filantropi ‘Telkomsel Sambungkan Senyuman’ merupakan wujud kepedulian Telkomsel untuk berbagi harapan dan kebahagiaan dalam momen spesial Ramadan dan Idulfitri. Kami berkomitmen untuk menciptakan dampak sosial dan lingkungan yang inklusif dan berkelanjutan, serta membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat di seluruh Indonesia.”
Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan 154 Posko Siaga RAFI di lokasi strategis di seluruh Indonesia, memastikan aksesibilitas layanan pelanggan 24/7 melalui berbagai kanal. Berbagai promo spesial juga disediakan untuk menambah kebersamaan dan keberkahan bagi setiap individu dan keluarga di Indonesia.
Galumbang Pasaribu, Vice President Global Network Operations Telkomsel, menekankan pentingnya pengalaman digital pelanggan selama RAFI 2024. “Kami berkomitmen untuk memastikan pengalaman digital pelanggan yang optimal melalui infrastruktur konektivitas broadband terluas dan inovatif. Dengan dukungan lebih dari 244 ribu BTS Telkomsel yang mencakup hingga 97 persen wilayah populasi di Indonesia, kami siap mendukung kebutuhan digital pelanggan selama momen spesial ini.”
Telkomsel juga menawarkan berbagai promo spesial, mulai dari paket data hingga layanan konten, serta program sosial untuk berbagi kebaikan kepada sesama. Program Mudik Hepi Telkomsel Poin memungkinkan pelanggan untuk menukarkan Telkomsel Poin mereka menjadi tiket transportasi bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya pekerja sektor informal.
Dengan semangat #BersamaKitaBerkah, Telkomsel mengajak pelanggan setia untuk merayakan Ramadan dan Idulfitri dengan penuh makna. Informasi lebih lanjut tentang program dan penawaran spesial Telkomsel selama RAFI 2024 dapat ditemukan di telkomsel.com/bersamakitaberkah.