HONOR resmi memperluas ekosistem perangkat pintarnya di Indonesia dengan meluncurkan rangkaian produk All-Scenario terbaru, terdiri dari HONOR Pad 10, HONOR Pad X9a, HONOR Pad X7, serta HONOR Watch Fit. Kehadiran lini tablet dan wearable ini menegaskan komitmen HONOR untuk...
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 dengan menghadirkan rangkaian program apresiasi bertema “Ketulusan Tanpa Akhir”. Melalui kampanye ini, Indosat ingin menegaskan komitmennya untuk selalu mendampingi masyarakat Indonesia dalam perjalanan digital mereka, sekaligus memperkuat...
Commvault, penyedia solusi ketahanan siber dan perlindungan data terkemuka untuk lingkungan hybrid cloud, resmi memperluas kehadirannya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan baru. Langkah ini menegaskan komitmen Commvault dalam membantu sektor publik maupun swasta di Indonesia menghadapi ancaman siber...
Garmin kembali mendefinisikan standar smartwatch premium dengan memperkenalkan seri terbaru fēnix 8 Pro. Tidak hanya membawa inovasi layar MicroLED ultra-bright pertama di dunia smartwatch dengan kecerahan hingga 4.500 nits, Garmin juga melengkapi seri ini dengan teknologi inReach untuk konektivitas...
PT Primalayan Citra Mandiri (PCM), unit usaha di bawah naungan PT Datascrip yang berfokus pada layanan purnajual, resmi memperkenalkan Prima, asisten virtual berbasis kecerdasan buatan (AI) dalam bentuk chatbot WhatsApp. Solusi ini hadir untuk memberikan pengalaman layanan pelanggan yang...
Perkembangan AI generatif (GenAI) memaksa perusahaan di Asia Pasifik untuk menata ulang infrastruktur digital mereka. Laporan terbaru IDC yang dibuat untuk Akamai Technologies (NASDAQ: AKAM) menyoroti bahwa 80% CIO di kawasan ini akan beralih dari cloud publik ke layanan...
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk (XLSMART), hasil integrasi XL Axiata dan Smartfren, meluncurkan beragam program apresiasi pelanggan. Melalui tema “XL Poin Spesial Hari Pelanggan” dan program “Melayani Konsumen”, XLSMART ingin memberikan pengalaman...
Festival musik tahunan Pestapora 2025 kembali digelar akhir pekan ini, dan vivo hadir sebagai official partner dengan mengandalkan smartphone terbarunya, vivo V60. Perangkat ini bukan hanya sudah tersedia di seluruh Indonesia, tetapi juga membawa gebrakan baru dengan menghadirkan 50MP...
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) lewat brand IM3 tampil berbeda di ajang Pestapora 2025. Tidak sekadar hadir sebagai partner telko resmi, IM3 memperkenalkan inovasi SATSPAM (Satuan Anti Scam & Spam) yang ditenagai teknologi AIvolusi 5G. Inovasi ini menjadi langkah nyata...
Lenovo kembali menunjukkan ambisinya sebagai pionir teknologi global dengan menghadirkan portofolio lengkap perangkat dan pengalaman berbasis kecerdasan buatan (AI) dalam ajang Lenovo Innovation World 2025 di IFA Berlin. Mengusung tema “Smarter AI for All”, Lenovo meluncurkan berbagai perangkat mulai...










