Home Laptop/PC GIGABYTE Meluncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

GIGABYTE Meluncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

GIGABYTE Technology telah memperkenalkan seri XTREME Prestige Limited Edition yang telah lama dinantikan, yang memamerkan Motherboard Z790 AORUS XTREME X ICE dan Kartu Grafis AORUS GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE 16G. Rilisan eksklusif ini tidak hanya menjanjikan performa tingkat atas tetapi juga menawarkan desain yang tak tertandingi, memenuhi keinginan para penggemar dan kolektor game yang cerdas.

Memadukan Keindahan dengan Kekuatan

Seri XTREME Prestige Limited Edition adalah definisi baru dalam hardware gaming. Dengan desain yang memukau, setiap komponen memancarkan keanggunan dengan warna putih yang mengilap, dipoles dengan tekstur titanium kristal, dan dihiasi dengan plakat emas 99%. Estetika yang memukau ini tidak hanya menjadi pusat perhatian tetapi juga menjamin performa gaming dan komputasi yang luar biasa.

Motherboard Z790 AORUS XTREME X ICE: Keunggulan dalam Kemampuan

Motherboard Z790 AORUS XTREME X ICE memperkenalkan kompatibilitas DDR5 superior dan mendukung kecepatan XMP-8266. Inovasi seperti Dual Interface A.I. Boost memberikan optimasi kinerja CPU dengan analisis data yang ekstensif, memungkinkan overclocking sekali klik tanpa perlu reboot BIOS, yang dapat mendorong kecepatan CPU i9-14900KS hingga 6,3GHz.

Kartu Grafis AORUS GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE 16G: Revolusi dalam Visual dan Komputasi

Kartu grafis ini menawarkan core clock hingga 2700 MHz dan dukungan hingga 885 AI TOPS, menjadikannya kartu grafis dengan frekuensi tertinggi untuk GeForce RTX 4080 SUPER. Dengan desain termal yang unggul dan estetika putih dan titanium kristal yang memukau, kartu ini tidak hanya memberikan pengalaman gaming yang lebih cepat tetapi juga komputasi AI yang lebih efisien. Fitur unik seperti pencahayaan tiga cincin RGB Halo memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Estetika dan Kualitas Tanpa Kompromi

Setiap motherboard dan kartu grafis dilengkapi dengan nomor seri emas yang khas, menandakan eksklusivitas dan status pemiliknya dalam komunitas gaming. Dibuat dengan teliti, dengan dekorasi iridescent dan lapisan titanium kristal, setiap komponen menjadi mahakarya kolektor.

Pengalaman Unboxing yang Luar Biasa

GIGABYTE memastikan bahwa pengalaman membuka kemasan seri XTREME Prestige Limited Edition sama mewahnya dengan produk itu sendiri. Bundel Z790 AORUS XTREME X ICE dilengkapi dengan kotak peralatan yang didesain khusus, sedangkan AORUS GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE 16G hadir dengan aksesori seperti kit dudukan VGA dan sarung tangan anti-statis, menciptakan kesan seremonial dan membuat pengalaman unboxing tak terlupakan.

Ketersediaan

Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition tersedia dalam kuantitas terbatas. Informasi lebih lanjut dan opsi pembelian tersedia di situs web resmi GIGABYTE. Jadilah salah satu dari sedikit pemilik yang beruntung dari koleksi eksklusif ini, dan tambahkan kilauan kemewahan pada pengaturan gaming Anda.