Home Gadget Polaris Dawn akan Menggunakan Garmin fēnix 7 di Luar Angkasa

Polaris Dawn akan Menggunakan Garmin fēnix 7 di Luar Angkasa

Smartwatch Garmin akan memiliki peran penting dalam misi luar angkasa berawak yang akan datang, Polaris Dawn. Awak misi Polaris Dawn akan menggunakan smartwatch petualang premium fēnix 7, yang terkenal akan keakuratan data kesehatannya. Smartwatch ini akan memberikan masukan secara non-stop 24/7 tentang dampak perjalanan ruang angkasa pada tubuh manusia.

Misi ini akan berlangsung selama lima hari dan diluncurkan dari roket SpaceX Falcon 9 di NASA Kennedy Space Center di Florida, Amerika Serikat. Peneliti akan terus memantau dan mengumpulkan data biometrik dari para kru, seperti detak jantah, kadar oksigen dalam darah, dan pola tidur.

Translational Research Institute for Space Health (TRISH) di Baylor College of Medicine mendukung penelitian kesehatan dan biomedis dalam misi Polaris Dawn yang bersejarah ini. Mereka memilih smartwatch Garmin karena daya tahan baterainya yang lama dan fitur pemantauan kesehatan sepanjang hari. Data biometrik dari smartwatch akan membantu penelitian untuk memahami bagaimana tubuh menyesuaikan diri saat berada di ruang angkasa.

Roket Falcon 9 SpaceX akan meluncurkan kru Polaris Dawn pada tahun 2023. Garmin Health menyediakan solusi bisnis dalam bidang kesehatan dan wellness dengan memanfaatkan produk wearable dan data sensor berkualitas tinggi. Perusahaan ini juga memungkinkan pihak ketiga untuk meminta data pelanggan sesuai dengan kebijakan privasi. Sebagai bagian dari perusahaan global, Garmin Health mendukung kebutuhan perdagangan dan logistik pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi virtual press room Garmin, hubungi mereka di LinkedIn, atau kunjungi garmin.com/health.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here