Home Entertainment The Pogmentary Jadi Debut Perdana Paul Pogba – Amazon Studio

The Pogmentary Jadi Debut Perdana Paul Pogba – Amazon Studio

Bintang sepakbola asal Prancis Paul Pogba telah menandatangani kontrak dengan Amazon Studio. Proyek pertamanya dengan raksasa layanan streaming ini adalah seri documenter tentang hidupnya yang diberi judul The Pogmentary.

Nantinya Pogba akan bekerjasama dengan Black Dynamite, bagian dari Mediawan Group, dalam French Amazon Original. Dokumenter ini akan mengungkapkan perjalanannya hingga bisa menjadi seperti sekarang dan sedikit tentang kehidupannya. Nantinya The Pogmentary akan tayang di 2022.

Anggota Amazon Prime akan menemukan dunia Pogba melalui catatan-catatan kaki dari masa kecilnya yang belum pernah disiarkan. Ada juga perbincangan dengan keluarganya, teman-temannya dan teman satu timnya. Penggemar Pogba juga akan mengetahui tentang hidupnya, hasrat dan pencapaiannya. Melihat apa momen penting dalam perajalannya untuk menjadi salah satu pemmain sepakbola berpengaruh dan ikon dunia.

Detail tentang panjang dan keseluruhan nilai kontrak Pogba tidak diungkapkan oleh Amazon. Dengan ditandatanganinya kontrak ini, semakin mengangkat nama salah satu bintang sepakbola terbesar, yang memiliki 43 juta pengikut di sosial media.

Georgia Brown, kepala bagian Eropa di Amazon Studio menyebutkan banyak orang mengenal Pogba di lapangan sepakbola. Namun menurutnya, pengaruh bintang klub Manchester United ini telah mencapai lebih jauh. Tidak diragukan lagi, kalau Pogba adalah salah satu ikon bagi seluruh generasi. “Melalui akses yang diberikan kepada kami, Prime Video akan menampilan pria dibalik ketenaran, masuk kedalam kehidupannya di luar lapangan dan membiarkan ia bercerita tentang dirinya dalam bahasanya sendiri,” ujar Georgia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here