Home Smartphone Cetak Foto 20m x 15m, realme Pecahkan Rekor MURI

Cetak Foto 20m x 15m, realme Pecahkan Rekor MURI

realme mengukir catatan sejarah baru di Indonesia. Tepat pada tanggal 1 April realme memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan menggunakan kamera 108MP dari realme 8 Pro.

Rekor MURI yang dipecahkan oleh realme adalah “Hasil Cetak Foto dengan Ukuran Terbesar dari Smartphone” dan rekor ini merupakan rekor MURI pertama di kategorinya. realme mencetak foto berukuran 20m x 15m dari gambar yang diambil langsung menggunakan 108MP Infinite Clarity Camera di realme 8 Pro.

Foto hasil kamera 108MP realme 8 Pro ini diambil oleh fotografer dan art director ternama Raditya Bhramantya atau yang biasa dikenal sebagai Bramsky dengan mengambil lokasi di Bali, Indonesia.

“Kami selalu kagum dengan betapa cepatnya teknologi berkembang. Lebih dari itu, kami lebih terkesima dengan brand muda seperti realme yang menghadirkan inovasi luar biasa dan membawanya ke pasar Indonesia. Kini anak muda di Indonesia sudah bisa memiliki smartphone dengan teknologi terkini di dalam genggamannya. Rekor yang dipecahkan oleh realme ini adalah yang pertama kalinya di Indonesia. Sejujurnya, saya tidak menyangka, sebuah merek yang sangat muda dan trendi ini muncul dan memiliki ide untuk menghubungkan budaya Indonesia dengan teknologi mutakhir, ” ujar Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur MURI di sela-sela penyerahan piagam MURI.

“Indonesia adalah negara yang luar biasa dan penuh potensi, baik dari sumber daya alam maupun talenta para anak muda dan segudang kreativitasnya. Itu sebabnya kami selalu berusaha memberikan yang terbaik yang kami bisa berikan untuk Indonesia. Kini, kami hadirkan hasil cetak foto terbesar, diambil dari smartphone realme 8 Pro menggunakan sensor terbaik di industri smartphone, yaitu 108MP. Kami tidak sabar untuk mengabadikan lebih banyak detail dari Indonesia yang tak terbatas. Sekarang melalui lensa 108MP, anak muda dapat menjelajahi lebih banyak keunikan tersembunyi di Indonesia, yang mungkin tidak selalu terlihat dengan mata biasa,” tambah Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Gandeng Kreator

Pada event kali ini, realme juga berkolaborasi dengan para content creator ternama di Indonesia lainnya, yang disebut “realme Infinity Creators”. Selain Bramsky selaku fotografer “Capture Infinite Culture in Indonesia”, realme juga menggaet Chandra Liow, Aulion, dan juga Iqbaal Ramadhan. Keempat realme Infinity Creators ini terpilih berdasarkan kreativitas, prestasi, dan juga semangat untuk terus melampaui batas. Masing-masing realme Infinity Creators akan mewakili fitur-fitur kamera yang ada pada realme 8 Pro.

realme berencana menggelar acara peluncuran “Leap to Infinity World” Launch Event bersama para realme Infinity Creators pada 7 April pukul 14.00 WIB melalui live streaming di YouTube, bit.ly/realme8. Penonton akan mendapat kesempatan untuk memenangkan smartphone terbaru dari realme, realme 8 dan 8 Pro!

Pada tanggal 4 April nanti, realme akan mengadakan program Fourtastic 4.4 Sale di Shopee yang menawarkan diskon hingga 30% untuk realme 6 Pro, realme narzo 30A, realme narzo 20, realme Watch dan realme Buds Air Neo. Jangan sampai ketinggalan, beli produk realme-nya dan menangkan hadiah lucky draw menarik! Untuk info lebih lanjut mengenai Fourtastic 4.4 Sale di Shopee, anak muda dapat klik disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here