Home Smartphone Intip Isi Kotak realme C25 & realme C21: Entry Level Pertama Bersertifikasi...

Intip Isi Kotak realme C25 & realme C21: Entry Level Pertama Bersertifikasi TÜV Rheinland

realme telah mengkonfirmasi debut global realme C25 di Indonesia dan juga akan meluncurkan realme C21 pada 23 Maret. Kali ini, realme bermitra dengan otoritas terkemuka di dunia dalam hal kualitas – TÜV Rheinland untuk memberikan sentuhan berbeda pada smartphone yang menyasar segmen entry-level ini.

Smartphone Entry-Level Pertama dengan Sertifikasi High Reliability

realme C25

Baik realme C25 dan realme C21 merupakan smartphone entry-level pertama yang mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Dengan sertifikasi ini, kedua penerus tahta entry-level king realme C-Series ini akan menetapkan standar baru di segmennya, khususnya di Indonesia. Sertifikasi ini juga membuat dua smartphone entry-level terbaru dari realme ini menjadi lebih tangguh dari sebelumnya.

Durabilitas Bertemu Design

realme C25

Realme C25 & realme C21 menghadirkan Geometric Design Spesial sedemikian rupa yang mendukung 23 uji keandalan tinggi yang dilakukan oleh otoritas TÜV Rheinland. Hal ini lantas membuat realme C25 & realme C21 tidak hanya menawarkan trendsetting design, akan tetapi juga kualitas yang kuat di luar maupun di dalam.

Saat ini pengguna sering mengaplikasikan hand sanitizer dan cenderung khawatir lambat laun akan membuat perubahan atau pudarnya warna pada smartphone. Berangkat dari alasan itulah realme melakukan uji kualitas pada realme C25 dan realme C21, dan ternyata tidak ditemukan adanya perubahan atau pudarnya warna pada saat pengujian. Desain Geometrik yang trendi di bodi belakang smartphone akan bertahan dari abrasi selama tiga tahun.

Isi kotak realme C25

Menjelang debut globalnya di Indonesia, realme C25 yang ditenagai oleh Mediatek Helio G70 akan membawa hal-hal berikut di dalam kotak: realme C25, adapter charging 18W, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi dan pelontar kartu SIM. realme C25 sendiri akan dinobatkan sebagai smartphone entry-level paling tahan banting di Indonesia.

Isi kotak realme C21

Sementara realme C21 menawarkan harga yang lebih agresif dan akan dinobatkan sebagai smartphone dengan sertifikasi ketahanan paling terjangkau. Saat membuka kotak penjualan realme C21, pengguna akan mendapatkan realme C21, charger adapter, kabel micro-USB, buku panduan, kartu garansi dan pelontar kartu SIM.

Selain mengungkap isi kotak penjualan realme C25 & realme C21, realme juga ingin mengajak anak muda di seluruh Indonesia untuk menjadi saksi durabilitas kedua smartphone tersebut. Baik realme C25 & realme C21 akan menghadapi beberapa uji durabilitas saat acara peluncuran online di YouTube Channel realme Indonesia pada tanggal 23 Maret pukul 13:30 WIB. Jadi, jangan sampai ketinggalan!