Home Entertainment Justice League–nya Zack Snyder Tak Sengaja Tayang di HBO Max

Justice League–nya Zack Snyder Tak Sengaja Tayang di HBO Max


Beberapa pelanggan HBO Max mendapatkan kejutan Senin (08/03) malam. Alih-alih tayangan Tom and Jerry, mereka malah mendapatkan film Zack Snyder’s Justice League.

Doug Bass, seorang pelanggan yang tinggal di Charlotte, Carolina Utara menceritakan kepada Variety, kejutan yang ia dapatkan. “AKu sedang mencari-cari acara tivi sambil bekerja. Saat aku memlih Tom and Jerry, malah film Snyder Cut yang sedang diputar,” paparnya

Tidak menunggu lama Bass langsung memposting tangkapan layar dari film yang juga menampilkan kembalinya Bruce Wayne (Ben Affleck). Dengan bergurau ia menulis judul postingannya “@hbomax seseorang akan dipecat…Tom and Jerry ini bukan…#SnyderCut.”

Sejam setelah postingannya, Bass mengamati gambar yang ia posting mulai menghilang. TIdak lama kemudian ada tertulis pesan kesalahan di layarnya dan film menghilang.

Variety sendiri bisa memastikan, versi yang sempat dilihat Bass adalah film versi Snyder. Film ini sendiri harusnya baru akan tayang perdana di layanan streaming 18 Maret mendatang. “‘Zack Snyder’s Justice League’ tidak sengaja tersededia di layanan HBO Max dan kesalahan itu telah diketahui dalam beberapa menit,” ujar juru bicara WarnerMedia.

Namun terlepas pernyataan tersebut, film itu sendiri sempat ada di layanan HBO Max setidaknya sejam-an. “Aku berencana menonton filmnya setelah 18. Tapi sekarang, aku siap menonton di 18,” tulisnya di Twitter, Ia juga menambahkan, ia telah menonton,”film DC terbaik yang pernah aku liat.”

Bass sendiri mengaku belum ada yang menghubunginya dari pihak HBO Max sampai sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here