Home Entertainment Tom Holland Bocorkan Film Ketiga ‘Spider-Man’

Tom Holland Bocorkan Film Ketiga ‘Spider-Man’

Setelah spekulasi cukup lama, akhirnya judul baru dari sekuel ketiga Spider-Man terkuak. Adalah sang aktor pemeran Spider-Man, Tom Holland, sendiri yang mengungkapkan judul film Kerjasama Sony dan Marvel Disney ini.

“Spider-Man: No Way Home,” tulis Holland di akun Instagramnya 24/02, yang berisi postingan klip video percakapan antara Holland, Zendaya dan Jacob Batalon. Dalam klip itu, Holland tampak kesal keluar dari ruangan sutradara Jon Watts.

Ia sebal karena orang terus memberinya informasi yang salah, “Sebutkan satu hal yang pernah aku bocorkan.” Zendaya hanya menjawab,”judul film (Spider-Man) terakhir?”

Sehari sebelumnya, Holland sudah memposting beberapa foto yang menampilkan judul Spider-Man: Phone Home. Kabar mengenai judul ini dikonfirmasi oleh Marvel dalam laman mereka.

“Bukan Spider-Man: Phone Home, bukan Spider-Man: Home-Wrecker, dan sudah pasti bukan Spider-Man: Home Slice, “ tulis Marvel.

Deadline, 24/02, menuliskan di tahun 2019 ada pertentangan besar antara Disney dan Sony mengenai film ketiga ini. Sony akhirnya menyetujui persyaratan yang diajukan Disney untuk bisa berpartisipasi dalam film ketiga Spider-Man. Dimana nantinya, Disney/Marvel akan ikut membiayai 25% film ketiga ini untuk mendapatkan bagian 25%.

Selain itu, ada banyak rumor beredar tentang Spider-Man” No Way Home, yang diperkirakan akan seperti The Flash-DC, yang mempertemukan Batman Ben Affleck dan Michael Keaton. Nantinya baik Tobey Maguire maupun Andrew Garfield, pemeran Spider-Man versi lain, akan tampil sebagai cameo. Tentu saja ini masih sekedar rumor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here