Home Gadget 3 Keunggulan Samsung Galaxy Tab S7 & S7+ Setelah Upgrade One...

3 Keunggulan Samsung Galaxy Tab S7 & S7+ Setelah Upgrade One UI 3

Seri tablet premium Samsung, Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ yang diluncurkan tahun lalu kini mendapatkan software update One UI 3. Dengan pembaharuan ini, tablet yang tersedia dalam tiga warna: Mystic Black, Mystic Bronze, Mystic Silver ini dapat menciptakan pengalaman yang seamless saat Tab S7 digunakan bersama-sama dengan Galaxy S21 Series dan Galaxy Buds Pro.

S7 maupun S7+ memiliki layar Super AMOLED dengan 120 Hz refresh rate, dan HDR 10+ Ditenagai ini dapat bekerja dengan Samsung Dex maupun S Pen dengan 9ms latency. Ditenagai prosesor Snapdragon 865+, tablet flagship ini dapat mendampingi keseharian yang seimbang antara bermain dan multitasking.

Lalu fungsi apa saja yang dapat dinikmati oleh pengguna Galaxy Tab S7 dan S7+ setelah melakukan software update ke One UI 3?

1. Berbagi Konten Lebih Seamless Antar Perangkat

Berpindah antar perangkat sekarang lebih mudah – antara Galaxy Tab S7 atau S7+ dan Galaxy S21 – karena Anda dapat dengan mudah menyalin teks atau gambar dari smartphone, kemudian langsung menempelkan konten tersebut ke Tab S7 atau S7+ – dan sebaliknya.

Tidak hanya menyalin konten, Anda dapat melanjutkan browsing via aplikasi Samsung Internet tanpa terputus dan auto-sync Samsung Notes yang lebih cepat antar perangkat yang terhubung.

Sebagai contoh, saat Anda browsing resep masakan di Galaxy S21, kemudian ingin memasak sambil membaca resep tersebut di layar yang lebih besar. Setelah menjelajahi halaman web di Galaxy S21 Anda, klik tombol ‘Recents’ di Galaxy Tab S7 atau S7+ Anda. Dengan satu ketukan pada ikon Samsung Internet di bagian kanan bawah menu, halaman yang terakhir diakses akan otomatis dibuka.

2. Second Screen

Terkadang saat bekerja, menyusun laporan, atau menuangkan ide-ide kreatif, dua layar lebih bermanfaat daripada hanya satu. Untuk menambah layar yang Anda miliki dengan mudah, Anda dapat memanfaatkan fitur Second Screen untuk menghubungkan Galaxy Tab S7 atau S7+ dengan laptop Anda melalui berbagai mode yang berbeda.

Extend Mode menghubungkan Anda terhubung ke PC Windows dan bekerja pada dua aplikasi berbeda di masing-masing layar. Ada pula Duplicated Mode yang memungkinkan Anda melihat aplikasi atau dokumen di tablet langsung pada layar laptop, perubahan apa pun pada dokumen langsung tersimpan di laptop Anda.

3. Galaxy Ecosystem Jadi Lebih Maksimal

Mengetik di keyboard tentu memudahkan mereka yang sedang menyusun dokumen panjang, laporan, ataupun bagi si pengarang novel. Untuk memberikan pengalaman keyboard yang lebih nyaman di seluruh perangkat, Anda sekarang dapat memanfaatkan fitur Wireless Keyboard Sharing.

Sambungkan Book Cover Keyboard ke smartphone bersama-sama dengan tablet Anda dan dengan mudah berpindah-pindah di antara keduanya sesuai kebutuhan. Anda juga dapat memanfaatkan touchpad pada keyboard untuk mengontrol dan mengelola smartphone Anda dengan kursor seperti yang Anda lakukan pada tablet.

Pengguna earphone umumnya pernah merasakan ketidaknyamanan saat ingin berpindah perangkat, dari smartphone ke tablet ataupun sebaliknya, dan harus memindahkan kabel earphone. Di sinilah fungsi Auto Switch hadir, yang memungkinkan Anda menikmati media di Galaxy Buds Pro antar perangkat lebih cepat dengan beralih koneksi secara otomatis.

Misalnya, jika Anda mendapat telepon saat menonton YouTube di Tab S7 atau S7+, Galaxy Buds Pro Anda akan secara otomatis beralih ke smartphone Anda. Anda bisa menjawab telepon dengan mengetuk Buds satu kali atau menekan tombol “Call” pada smartphone Anda. Saat telepon usai, Anda dapat menikmati konten Youtube kembali di Tab S7. Tidak perlu memindahkan apapun, semua otomatis dan seamless.

Mulai tanggal 24 Februari 2021, Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ akan tersedia dalam pilihan warna Mystic Navy yang unik dan stylish. Selama masa Flash Sale, dapatkan Galaxy Tab S7+ pada harga Rp. 16.999.000,- dan Tab S7 pada harga Rp. 12.999.000,- dengan bonus pembelian Book Cover Keyboard senilai hingga Rp. 2.699.000 dan kesempatan mendapat cashback hingga Rp. 1.050.000,-. Flash Sale tersedia pada 24 Februari – 7 Maret 2021 di toko online samsung.com/id dan JD.id.

Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi link berikut ini