Home Commerce ShopeePay Umbar Cashback Hingga 90%

ShopeePay Umbar Cashback Hingga 90%

ShopeePay, layanan pembayaran digital di Indonesia menghadirkan penawaran menarik melalui promo puncak kampanye ShopeePay Super Online Deals di tanggal 21 Februari mendatang.

ShopeePay memberikan keuntungan lebih besar melalui cashback sampai dengan 90% hingga Rp20.000 di merchant online dari berbagai kategori favorit masyarakat seperti games, telekomunikasi, layanan pengantaran, F&B, dan kecantikan.

ShopeePay secara terus menerus memperluas jangkauan melalui penerimaan di berbagai tempat sehingga dapat semakin dekat dengan masyarakat. Untuk memberikan penawaran terbaik, program yang dihadirkan ShopeePay selalu menyesuaikan kebutuhan masyarakat dan menggandeng berbagai mitra yang esensial bagi kebutuhan sehari-hari. Berbagai merchant online yang telah berpartisipasi untuk memberikan keuntungan lebih besar antara lain:

  • Kategori Hiburan: di rumah lebih seru dengan bermain game online bersama teman. Atur strategi untuk menang dengan budget minim dengan promo cashback di berbagai merchant online untuk top up atau membeli kredit game di Codashop, UniPin, Kiosgamer dan Itemku.
  • Kategori Telekomunikasi: lebih hemat budget untuk pulsa dan paket data menggunakan promo cashback di MyTelkomsel, Axisnet, By.U dan Smartfren yang siap menghubungkan masyarakat dengan sahabat, kerabat hingga orang terdekat.
  • Kategori Jajan dan Belanja: belanja makanan dan minuman, hingga produk kecantikan untuk lengkapi momen bersantai dari rumah dengan promo cashback di Kopi Kenangan dan Fore Coffee serta Sociolla.
  • Kategori Layanan Pengiriman: kirim berbagai paket atau bingkisan lebih untung dengan menggunakan Paxel, Help, atau Anteraja.

Untuk dapat menikmati promo cashback yang tersedia, pengguna hanya perlu mengunjungi aplikasi atau website merchant dan menyelesaikan transaksi dengan ShopeePay. Selain itu, pengguna juga bisa membeli voucher cashback ShopeePay melalui aplikasi Shopee dengan beberapa langkah mudah, sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Shopee dan klik banner ShopeePay Super Online Deals di bagian atas
  • Pilihlah voucher ShopeePay yang tersedia untuk berbagai merchant online
  • Setelah terpilih, klik beli sekarang dan lakukan pembayaran menggunakan ShopeePay
  • Setelah transaksi berhasil, pastikan pengguna mendapat notifikasi dan mengecek voucher pada bagian Voucher saya
  • Kunjungi aplikasi atau website merchant, lalu selesaikan transaksi menggunakan ShopeePay. Voucher akan secara otomatis terpasang dan dapat dinikmati

Dengan hadirnya berbagai program dan promo untuk mendorong penggunaan transaksi digital di masyarakat, ShopeePay berharap akan semakin banyak masyarakat yang familiar dengan transaksi dan pembayaran digital untuk kebutuhan sehari-harinya. Kampanye ShopeePay Super Online Deals ini juga sekaligus mempertegas komitmen ShopeePay dalam menyediakan layanan pembayaran digital ShopeePay ke lebih banyak use case bermanfaat bagi masyarakat.