Home Entertainment Black Widow dan Fast & Furious: F9 Jadi Film Pertama yang Rilis...

Black Widow dan Fast & Furious: F9 Jadi Film Pertama yang Rilis Musim Panas Ini


Meski bioskop belum lagi dibuka, namun sudah banyak film-film yang siap bersaing di pasar. Seperti halnya film keluaran Disney Black Widow dan Universal F9, yang siap bersaing di musim panas nanti.

Variety, 12/02, menyebutkan meski kedua film tidak mengalami penundaan, namun para ahli menduga kalau jadwal tayang akan mengalami penundaan. Rencananya, Black Widow, yang diperankan oleh Scarlett Johansson akan diluncurkan 7 Mei mendatang. Sementara sekuel dari Fast and Furios, F9 akan diluncurkan 28 Mei.

Banyak spekulasi beredar, Black Widow, akan tetap pada jadwal peluncurannya semula. Bukan karena pihak studio merasa optimis, bioskop akan kembali buka sesuai rencana. Karena, jika akhirnya diputuskan untuk ditunda, akan menjadi sinyal kalau musim panas ini, pecinta film tidak akan bisa menikmati film-film baru.

Nantinya jika Black Widow tetap diluncurkan di bulan Mei, maka kemungkinan akan mengambil langkah yang sama dengan Raya and The Last Dragon. Dimana, nantinya film ini akan diluncurkan secara bersamaan di bioskop dan saluran Disney Plus dengan paket langganan premium.

“Pihak studio tetap menginginkan (Black Widow) rilis di bioskop,” ujar CEO Disney, Bob Chapek dalam acara temu bulanan Disney.

Sumber menyebutkan Disnye memiliki waktu 3-4 minggu untuk membuat keputusan tentang Black Widow. Sementara Universal kemungkinan membutuhkan waktu sedikit lebih banyak, karena F9 tidak akan debut sampai dengan 3 minggu setelah film Marvel.

Dan Universal akan tetap melanjutkan tradisinya untuk melakukan rilis lewat bioskop. Untuk saat ini, Universal menunggu bagaimana box office akan kembali membaik di China. Karena disinilah film-film Fast and Furious meraih popularitas yang besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here