Home Smartphone OPPO dan OnePlus Sepakat Gabungkan Divisi R&D

OPPO dan OnePlus Sepakat Gabungkan Divisi R&D

OnePlus dan Oppo sering kali membuat perangkat yang mirip. Smartphone baru dari kedua perusahaan milik group BBK ini juga identik. Misalnya, teknologi color-shifting electrochromic glass yang pertama kali dipamerkan di OnePlus Concept One dan Konsep OnePlus 8T, sekarang diproduksi secara massal untuk Oppo Reno 5 Pro Plus.

OnePlus bahkan mengubah strategi ponsel cerdasnya tahun lalu untuk memasukkan lebih banyak model budget yang makin mirip dengan produk OPPO.

Kini, OPPO dan OnePlus sepakat menggabungkan divisi riset dan pengembangan milik keduanya. Berikut pernyataan resmi keduanya yang dikirim melalui email ke Android Authority.

To better maximize resources and further position OnePlus for growth, we are in the process of further integrating some R&D capabilities within OPLUS, our long-term investor. OnePlus will continue operating independently and working to deliver the best possible user experience for existing and future OnePlus users.

Terjemahan:

Untuk memaksimalkan sumber daya dan memposisikan pertumbuhan OnePlus lebih jauh, Kami sedang dalam proses mengintegrasikan lebih lanjut beberapa kapabilitas R&D dalam OPLUS, investor jangka panjang kami. OnePlus akan terus beroperasi secara mandiri dan bekerja untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik untuk pengguna OnePlus yang ada dan yang akan datang.

Pernyataan itu sedikit banyak menegaskan bahwa OnePlus bekerja sama dengan Oppo untuk penelitian dan pengembangan. Faktanya, OPLUS adalah grup investor yang mengawasi OnePlus, Oppo, dan Realme. DAlam beberapa waktu ke depan, kita mungkin akan melihat hasil integrasi baru ketiga merek tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here