Home News Samsung Galaxy S21 dan S21+ : Spesifikasi Lengkap, Ketersediaan, dan Harga

Samsung Galaxy S21 dan S21+ : Spesifikasi Lengkap, Ketersediaan, dan Harga

Samsung Electronics semalam (14/1) resmi memperkenalkan Galaxy S21, Galaxy S21+, dan Galaxy S21 Ultra. Galaxy S21+ sudah dapat dipreorder mulai tanggal 14 – 17 Januari. Harga untuk Galaxy S21 mulai dari Rp 12.999.000,- dan Galaxy S21+ mulai dari 15.999.000,-

“Kita hidup di dunia yang mobile-first, begitu banyak dari kita yang bekerja dari jarak jauh dan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, kami ingin menghadirkan pengalaman smartphone yang memenuhi kebutuhan multimedia yang tinggi dari rutinitas kita yang terus berubah,” kata TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics. “Kami juga menyadari pentingnya pilihan, terutama di masa sekarang, dan itulah mengapa seri Galaxy S21 memberi Anda kebebasan untuk memilih perangkat terbaik untuk gaya dan kebutuhan Anda.”

Desain dan Layar

GAlaxy S21+, Buds Pro, dan Galaxy Watch

Galaxy S21 memiliki desain ringan dan layar 6,2 inci yang compact. Sedangkan Galaxy S21 + menampilkan layar 6,7 inci yang diperluas dan baterai yang lebih besar, cocok untuk para marathon-gamer dan binge- watchers.

Seri Galaxy S21 memperkenalkan gaya baru yang berani yang membedakannya dari smartphone lain. Memperkenalkan housing Kamera Contour Cut baru yang ikonik serta menyatu dengan mulus ke dalam bingkai logam perangkat untuk tampilan yang ramping, yang memukau. S21 dan S21 + akan tersedia dalam berbagai warna yang menarik, termasuk warna signature baru: Phantom Violet. Dan setiap perangkat dilapisi dengan sentuhan akhir haze yang mewah untuk tampilan dan nuansa yang canggih.

Galaxy S21 dilengkapi layar edge-to-edge Dynamic AMOLED 2X Infinity-O 120Hz yang cerdas dan canggih untuk pengalaman scrolling dan viewing yang lebih mulus. Layar tersebut secara otomatis dapat menyesuaikan frekuensi gambar berdasarkan konten: baik ketika Anda sedang menggeser feed di media sosial atau menonton acara favorit anda. Untuk mengurangi kelelahan mata, Eye Comfort Shield yang baru secara otomatis menyesuaikan Blue Light berdasarkan waktu, konten yang Anda lihat,
dan waktu tidur Anda.

Kamera dan perekaman Video

Galaxy S21 memiliki kamera kelas pro dan inovasi video yang memungkinkan pengguna dengan berbagai tingkat keahlian untuk mendapatkan bidikan terbaik.

Perekaman 8K yang ditingkatkan memungkinkan Anda mengambil gambar yang jernih dari footage video 8K Anda, sehingga Anda dapat menangkap semua aksi langsung dan mendapatkan gambar yang menonjol setiap kali Anda merekam. Dalam kondisi cepat atau bergelombang, rekaman Anda akan tetap mulus dengan video Super Steady, pada 60fps. Director’s View Baru memungkinkan Anda melihat, beralih, dan memilih bidikan terbaik untuk menceritakan kisah terbaik Anda. Rekam video dengan kamera depan dan belakang sekaligus untuk melihat reaksi langsung Anda dengan Vlogger View, dan pratinjau atau ubah sudut, zoom, atau wide tanpa kehilangan tindakan apapun dengan Live Thumbnails. Dipasangkan dengan Galaxy Buds Pro baru dari Samsung, Anda dapat merekam suara sekitar dan suara Anda secara bersamaan menggunakan Multiple Mic Recording. Itu berarti Anda dapat mengatur Galaxy S21 dalam Mode Video Pro pada tripod dan menggunakan Buds Pro sebagai mikrofon suara Anda, sehingga Anda dapat menjauh dan merekam suara ucapan, gerakan, dan latar belakang dengan kualitas yang tajam. Dengan kekuatan AI, fitur Single Take yang populer memungkinkan Anda menangkap berbagai format foto dan video dengan satu ketukan. Ini telah ditingkatkan dengan pengaturan video gaya pro baru seperti Highlight Video dan Dynamic Slow-Mo, yang memungkinkan Anda fokus pada aksi yang paling menarik dalam stills dan highlight reel yang menakjubkan.

Kamera triple-lens-pro-grade bertenaga AI yang dimiliki oleh Galaxy S21 dan Galaxy S21 + dirancang untuk saat-saat ketika Anda ingin lebih intens dan memiliki kontrol yang lebih kreatif. Sistem kamera secara intuitif menilai dan menyesuaikan dengan pemandangan Anda untuk memastikan Anda dapat menangkap segalanya di lingkungan sekitar dengan sempurna.

Dalam Potrait Mode, kamera bertenaga AI memanfaatkan analisis 3D yang ditingkatkan yang memisahkan subjek dari latar belakang dengan lebih akurat. Ini juga menghadirkan opsi untuk pencahayaan studio virtual dan efek latar belakang AI untuk memastikan subjek muncul dari bingkai. Ini juga berfungsi untuk selfie. Untuk jepretan jauh yang sulit ditangkap, baik saat Anda sedang berjalan kaki atau duduk di barisan belakang, Space Zoom yang ditingkatkan membantu Anda mendapatkan jepretan yang jelas dan stabil. Zoom lock baru meminimalkan getaran dan menangkap gambar yang lebih jelas pada zoom 30x pada Galaxy S21 dan Galaxy S21 +, dengan memanfaatkan AI untuk menjaga titik fokus Anda tetap di tengah bingkai. Plus, kekuatan pemrosesan yang ditingkatkan berarti memungkinkan untuk mendapat gambar yang cerah, bahkan dalam kegelapan, sehingga Anda dapat melakukan hal yang tepat untuk pemandangan matahari terbenam dan langit yang indah.

Konektivitas dan Performa

Galaxy S21

Galaxy S21 menampilkan chipset smartphone terbaru dan tercanggih di Galaxy untuk kecepatan yang lebih tinggi, efisiensi energi, dan kemampuan komputasi canggih untuk mendukung konektivitas 5G dan AI pada perangkat. Galaxy S21 mengemas semua kekuatan yang Anda butuhkan untuk memproses foto, merekam video 8K, menikmati maraton game cloud, dan membuat klip video yang sempurna.

Galaxy S21 diamankan oleh Samsung Knox Vault, platform keamanan level chipset (SoC) milik Samsung. Dengan menambahkan tamper-resistant secure memory yang tahan kerusakan ke prosesor aman kami, Samsung Knox Vault memungkinkan S21 untuk menambahkan lapisan perlindungan baru.

Galaxy S21 juga memperkenalkan alat baru untuk melindungi dan memantau privasi Anda. Anda dapat dengan aman menghapus metadata lokasi dari foto sebelum dibagikan. Dengan fungsi Galaxy Private- Share S21, Anda juga dapat mengontrol siapa yang mendapat akses ke konten yang Anda kirim, dan berapa lama tersedia – sehingga Anda dapat berbagi konten tanpa khawatir.

Galaxy S21 dirancang untuk digunakan dengan perangkat Galaxy lain dan dengan SmartThings Find, ini dapat membantu Anda dengan cepat dan mudah menemukan lokasi perangkat Galaxy yang kompatibel bahkan saat sedang offline. Apakah Anda meninggalkan perangkat Anda di ruangan lain, di bawah kursi mobil Anda atau di kota yang sama sekali berbeda, SmartThings Find akan mengarahkan Anda ke arah yang benar. Sekarang Anda dapat menemukan perangkat yang tidak terhubung, dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator baru dari Samsung. Cukup lampirkan SmartTag ke kunci, tas, atau bahkan menggantungnya pada hewan peliharaan Anda dan Anda dapat menggunakan SmartThings Find untuk menemukan dengan cepat benda atau hewan peliharaan Anda.

Perlindungan Samsung Care +

Dapatkan ketenangan pikiran dan hasil maksimal dari Galaxy S21 baru dengan Samsung Care+. Nikmati sesi pengaturan pribadi dengan Samsung Care+ Pro, dukungan khusus 24/7 melalui telepon atau obrolan, perbaikan layar, garansi yang diperpanjang13 dan perlindungan untuk kerusakan yang tidak disengaja.14 Tambahkan Samsung Care + saat checkout di samsung.com/samsung-care-plus/15

Ketersediaan

Pilihan warna Galaxy S21
Pilihan warna Galaxy S21+

Mulai 14 Januari 2021, Galaxy S21+ akan dapat di pre-order langsung . Galaxy S21 dan S21+ akan tersedia dalam warna berikut dengan deluxe haze finish:

  • Galaxy S21: Phantom Violet, Phantom Gray, Phantom Pink dan Phantom White dengan varian 128GB dan 256GB dengan 8GB RAM
  • Galaxy S21+: Phantom Violet, Phantom Silver dan Phantom Black dengan varian 128GB dan 256GB dengan 8GB RAM

Pre-order Galaxy S21 + dimulai 14 Januari pukul 23.00 WIB.

Pada tanggal 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021, konsumen yang melakukan pre-order akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000,-. Selain itu juga konsumen yang melakukan pre-order

pada tanggal 14 Januari hingga 17 Januari memiliki kesempatan untuk mendapatkan free upgrade pembelian Galaxy S21+ 128GB langsung mendapatkan Galaxy S21+ 256GB.Semua pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Mereka dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi. Kunjungi www.samsung.com/id untuk mempelajari lebih lanjut.

Harga untuk Galaxy S21 mulai dari Rp 12.999.000,- dan Galaxy S21+ mulai dari 15.999.000,-. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ seharga IDR 666.625,0 sebulan (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp 10.000.000,- . Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku. Kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/trade-in/ untuk mempelajari lebih lanjut.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Galaxy S21/Galaxy S21+, silakan kunjungi tautan ini.

Spesifikasi Produk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here