Home Home Appliances CES 2021: Kohler Pamerkan Bathtub Seharga Mobil

CES 2021: Kohler Pamerkan Bathtub Seharga Mobil

CES 2021 akan dimulai secara virtual pada hari Senin (11/1) waktu setempat. Sebelumnya, beberapa perusahaan sudah memberikan preview mengenai produk-produk terbaru apa saja yang akan mereka luncurkan. Kohler, pembuat perangkat mengawali 2021 dengan sejumlah produk dapur dan kamar mandi pintar, salah satunya berupa bak mandi seharga hampir $ 16.000 (200 jutaan lebih) yang setara dengan harga sebah mobil MPV baru.

Produk toilet pintar dan keran yang dikendalikan suara mungkin sudah dibuat oleh beberapa pabrikan beberapa tahun yang lalu. Tahun ini, fokus akan diarahkan pada produk yang menawarkan susasan bersantai di rumah serta sebisa mungkin menjauhkan tangan pengguna dari permukaan yang penuh kuman.

Stillness Bath

Jika Anda lebih suka membeli bak mandi daripada mobil, Stillness bath dari Kohler ini mungkin cocok untuk Anda. Bak persegi ini memadukan cahaya, kabut, dan aromaterapi untuk menciptakan pengalaman spa di rumah.

Bathtub ini terinspirasi dari praktik pemandian di hutan Jepang, atau shinrin-yoku. Air mengisi dari dasar bak mandi dan meluap ke parit kayu Hinoki. Bak mandi juga dikelilingi oleh pencahayaan yang detil, tapi itu belum semuanya.

Anda dapat memilih untuk menyelimuti permukaan bak mandi Anda dengan kabut dan menambahkan minyak esensial untuk aromaterapi.

Kohler juga mengatakan bahwa bak mandi pintar ini memungkinkan Anda menggunakan aplikasi, atau suara Anda, untuk mengisi air. Anda juga dapat memperkaya pengalaman mandi Anda dengan mengubah warna lampu di sekitar bak mandi.

Anda juga dapat membuat preset rutinitas mandi dan mengaktifkan beberapa fitur dalam urutan tertentu sehingga Anda dapat menyetel bak mandi persis seperti yang Anda inginkan. Misalnya, Anda dapat membuat bak terisi sendiri hingga tingkat dan suhu tertentu, dan setelah selesai, menambahkan kabut atau menyalakan aromaterapi, semuanya dengan perintah suara ke Amazon’s Alexa atau Google Assistant.

The Stillness Bath akan tersedia tahun ini dalam berbagai konfigurasi mulai dari $ 6.198 hingga $ 15.998 (87 hingga 220 jutaan rupiah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here