Home Entertainment Gegara COVID, Ajang Grammy Awards Terpaksa Ditunda

Gegara COVID, Ajang Grammy Awards Terpaksa Ditunda

Penggemar music harus menunggu lebih lama untuk bisa menyaksikan idolanya memboyong Grammy Awards. Pihak penyelenggara, The Recording Academy mengumumkan perubahan jadwal acara penghargaan musik bergengsi ini. Acara yang sedianya akan berlangung 31/01 diundur menjadi 14/03. Alasan pengunduran dikarenakan penyebaran Covid-19 yang meluas di wilayah Los Angeles.

“Setelah pembicaraan panjang dengan ahli kesehatan, pembawa acara dan artis-artis yang dijadwalkan tampil, kamu menjadwalkan ulang acara Grammy Awards ke-63 menjadi tanggal 14 Maret 2021, “ ujar perwakilan dari The Recording Academy kepada CBS. Dalam pernyataan itu, pihak penyelenggara melihat kasus COVID di Los Angeles, dimana pelayanan rumah sakit sudah kewalahan. Menurut mereka, adanya kebijakan dari pemerintah daerah juga membuat mereka memutuskan untuk melakukan hal yang benar.

“Tidak ada hal yang penting selain kesehatan dan keamanan komunitas music dan ratusan orang yang bekerja tak kenal lelah untuk memproduksi acara ini,” tambahnya, Meskipun 2 vaksin COVID-19 sudah mulai disebar di Amerika Serikat, namun kasusnya masih terus meningkat, terutama di Loas Angeles. Dalam ajang Grammy kali ini, Beyonce memimpin dengan 9 nominasi, diikuti dengan Dua Lipa, Taylor Swifr dan Roddy Rich yang dinominasikan di 6 kategori.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here