Home Gadget Samsung Rilis Galaxy Buds Live Edisi Khusus Mystic Blue

Samsung Rilis Galaxy Buds Live Edisi Khusus Mystic Blue

Bertepatan dengan ulang tahun ke 51, Samsung menghadirkan Galaxy Buds Live dalam warna edisi khusus Mystic Blue dalam jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia.

“Selama 51 tahun, Samsung senantiasa percaya bahwa teknologi diciptakan untuk mempermudah penggunanya dalam menjalankan keseharian mereka. Berdasarkan filosofi tersebut, Samsung selalu berpegang kepada kebutuhan serta masukan dari konsumen Samsung di seluruh dunia. Tahun ini Samsung kembali menghadirkan produk inovatif dari lini Galaxy, Galaxy Buds Live, yang didesain untuk memberikan suara terbaik sekaligus kenyamanan saat digunakan untuk waktu yang lama. Dibalut warna terbaru Mystic Blue yang mencuri perhatian, membuat penggunanya tampil stylish sambil tetap tune in di setiap momen sepanjang hari,” jelas Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Inovasi Galaxy Buds Live

Galaxy Buds Live memiliki bentuk unik yang menarik perhatian. Galaxy Buds Live juga merupakan TWS ‘open-type’ pertama dari lini Galaxy. Desain Galaxy Buds Live ini bermula dari pengguna di seluruh dunia yang menginginkan TWS yang lebih nyaman untuk digunakan untuk jangka waktu yang panjang, Samsung memberikan jawaban atas keinginan konsumen tersebut melalui Galaxy Buds Live.

Bentuk dari Galaxy Buds Live yang menyerupai kacang ini dirancang agar nyaman untuk digunakan oleh pengguna. Bentuknya yang ‘open-type’ memungkinkan adanya sirkulasi udara ketika dipasang di lubang telinga, memastikan rasa nyaman bagi penggunanya. Namun menemukan ukuran dan bentuk yang secara universal cocok untuk semua jenis telinga tidaklah mudah, oleh karena itu tim desainer Galaxy Buds Live memproduksi 320 mockup sebelum menemukan bentuk yang benar-benar nyaman untuk digunakan secara universal.

Secara umum, kelemahan dari ‘open-type’ TWS adalah saat memfilter suara dari luar, karena telinga tidak sepenuhnya tersumbat ketika digunakan. Mengetahui hal ini, inovasi berikutnya yang dikeluarkan oleh

Samsung untuk Galaxy Buds Live adalah fitur Active Noise Cancellation yang memanfaatkan gelombang suara untuk meminimalisir suara ambient dari luar seperti suara motor atau hujan. Sehingga pengguna tetap dapat menikmati musik dengan immersive, tanpa ketinggalan momen-momen penting.

Ketersediaan

Bagi konsumen yang tidak ingin ketinggalan dengan warna colorful terbaru Galaxy Buds Live, varian Mystic Blue dijual secara eksklusif dalam jumlah terbatas di toko online Samsung.com seharga Rp 2.599.000. Merayakan hari jadi Samsung Electronics, pembelian hingga 10 November 2020 akan mendapatkan cashback Rp. 400.000 jika disertai dengan pembelian smartphone atau tablet tertentu (PWP/purchase with purchase).

Galaxy Buds Live juga tersedia di toko offline dan online dalam warna Mystic Bronze, Mystic White dan Mystic Black, serta warna Mystic Red yang juga colorful. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Buds Live, silakan mengunjungi link berikut ini.