Home Home Appliances SAMSUNG Top Loader Inverter WA5000R: Cucian Tetap Lembut Tanpa Noda

SAMSUNG Top Loader Inverter WA5000R: Cucian Tetap Lembut Tanpa Noda

Samsung menghadirkan jajaran Mesin Cuci Top Load Inverter yang dapat mencuci dengan lembut bebas lilit dan tetap bekerja intensif menghilangkan noda, meminimalisir residu deterjen pada pakaian, merawat kondisi pakaian serta menjaga keharuman pakaian lebih lama serta hemat energi. Mesin cuci baru ini tersedia dalam 3 kapasitas sesuai kebutuhan: 9,5kg, 11kg, dan 13kg.

Berikut adalah fitur-fitur unggulan Samsung Mesin Cuci Top Load Inverter WA5000R

  • Memiliki efisiensi energi yang lebih besar dan kinerja yang tahan lama berkat Digital Inverter Technology yang didukung garansi motor 11 tahun. Motor ini menggunakan sistem planetary gear yang memperkuat daya motor hingga 5 kali pada tingkat kebisingan yang lebih rendah, dengan penggunaan energi hingga 40% lebih sedikit daripada Motor Universal.
  • Teknologi Wobble™ mencuci dengan bersih sekaligus membuat kain tetap lembut. Pulsator Wobble menghasilkan aliran pencucian dari berbagai arah yang dinamis untuk mencegah kekusutan pakaian atau terlilit satu sama lain. Pakaian dibersihkan dengan lembut dan menyeluruh, tanpa kekusutan, jadi mudah disetrika.
  • Tempat deterjen Samsung yaitu Magic Dispenser dirancang untuk menciptakan pusaran air yang kuat agar melarutkan seluruh deterjen cair ataupun bubuk, serta menyebarkannya secara merata sebelum siklus pencucian dimulai. Proses ini meminimalkan risiko residu tertinggal pada pakaian dan menjaga kotak deterjen tetap bersih.
  • Fungsi Intensive Wash membantu menghilangkan noda membandel. Dapat digunakan pada berbagai mode pencucian / cycle, dengan tambahan 10 menit perendaman pakaian di awal, dengan cepat mencampur deterjen dan membuat air meresap jauh ke dalam kain, sehingga kotoran pada pakaian bisa dihilangkan dengan lebih efektif dan optimal.
  • Fungsi Deep Softener di Samsung Top Load Inverter memastikan pakaian memiliki wangi segar lebih lama. Sistem ini memaksimalkan efek pelembut dengan mengoptimalkan algoritma pembilasan sehingga wanginya bertahan lebih lama dengan jumlah pelembut yang sama. Deep Softener ini juga membantu mengurangi limbah pencucian, karena pengguna tidak perlu melebihi dosis normal pelembut atau merendam baju dalam pelembut secara terpisah untuk mendapatkan hasil yang sama.
  • Fitur Magic Filter mengumpulkan serat, bulu halus, dan partikel yang keluar dari cucian, sehingga pakaian selalu tampak bersih tanpa noda dan saluran pembuangan pun bersih. Magic Filter juga mudah dibersihkan – cukup lepaskan, cuci, dan pasang kembali.
  • Fungsi Eco Tub Clean sebagai siklus pembersihan ramah lingkungan yang dirancang untuk menghilangkan residu deterjen dan kotoran yang dapat menumpuk di dalam drum dan di sekitar bagian pintu tanpa menggunakan deterjen yang keras atau mahal. Fungsi ini juga memberi tahu pengguna secara otomatis saat pembersihan drum diperlukan.
  • Rear Control yang miring membuatnya mudah dilihat dan dioperasikan sehingga pengguna dapat menggunakan mesin cuci secara intuitif, sekaligus menjaganya tetap terlindung dari cipratan air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here