Home Education Bocah 6 Tahun Menangi Kompetisi Desain Rolls-Royce Internasional

Bocah 6 Tahun Menangi Kompetisi Desain Rolls-Royce Internasional

Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan pemenang Kompetisi Designer Muda di seluruh dunia, diaman anak-anak dari seluruh penjuru dunia berpartisipasi untuk merancang Rolls-Royce impian mereka di masa depan.

Rolls-Royce Bluebird II by Chenyang

Dirancang untuk menyediakan saluran kreatif bagi anak-anak berusia 16 tahun ke bawah yang saat ini pergerakannya etrbatas akibat pandemi COVID-19, kompetisi ini telah menarik lebih dari 5.000 entri dari lebih dari 80 negara.

Rolls-Royce Capsule by Saya

Tanpa aturan atau kriteria penilaian khusus yang membatasi mereka, anak-anak dapat membiarkan imajinasi mereka berjalan bebas, menciptakan desain dengan kekayaan, kreativitas, dan keragaman yang luar biasa. Hasilnya, imajinasi anak-anak menjadi bebas. Para pemenang desain antara lain terinspirasi oleh unicorn, kura-kura, perjalanan luar angkasa, piramida Mesir, Pablo Picasso, dan lebah.

Rolls-Royce Turtle Car by Florian

Banyak yang emndesain mobil yang mampu terbang atau bepergian di bawah air; ada juga desain yang menampilkan sejumlah perangkat pintar dan teknologi baru untuk menghemat tenaga kerja, memberikan kesenangan dan hiburan serta memberi manfaat bagi umat manusia dan lingkungan.

Para juri akhirnya memilih desain pemenang dalam empat kategori – Technology, Environment, Fantasy, dan Fun – berdasarkan tema paling populer yang muncul dari 5.000 lebih entri.

Rolls-Royce Glow by Léna

Tiga entri lain juga dipilih sebagai karya yang direkomendasikan. Panelis juga memilih pemenang dari berbagai wilayah di seluruh dunia di mana Rolls-Royce Motor Cars beroperasi.

Pemenang empat kategori, yang berasal dari Jepang, Prancis, Cina, dan Hongaria dan berusia antara enam hingga 16 tahun, masing-masing akan menikmati perjalanan bersama sahabat mereka di Rolls-Royce ke sekolah. Tentu lengkap dengan sopirnya.

Diantara ke-7 pemenang yang terpilih terselip 2 bocah berusia 6 tahun. Saya dari Jepang memenangkan kompetisi untuk kategori environment, sedangkan Alisa dari Rusia termasuk salah satu yang dipilih oleh juri atas karyanya yang high recommended.

Desain 4 pemenang dan tiga peserta lainnya yang highly recommended semuanya telah diubah menjadi ilustrasi indah yang dirender secara digital oleh Tim Desain Rolls-Royce, menggunakan perangkat lunak dan proses yang sama seperti yang mereka lakukan dalam proyek desain Rolls-Royce ‘asli’.

Daftar Pemenang

  • Kategori Technology : Rolls-Royce Bluebird II by Chenyang, age 13, China
  • Kategori Environment : Rolls-Royce Capsule by Saya, age 6, Japan
  • Kategori Fantasy : Rolls-Royce Turtle Car by Florian, age 16, France
  • Kategori Fun : Rolls-Royce Glow by Léna, age 11, Hungary

Highly commended:

  • Rolls-Royce Bolt by Declan, age 10, United Kingdom
  • Rolls-Royce Prosperity by Tim, age 9, Germany
  • Rolls-Royce House of Esperanto by Alisa, age 6, Russia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here