Home Gaming Razer Blade Stealth 13 : Kecil Cabe Rawit dengan Layar OLED FHD

Razer Blade Stealth 13 : Kecil Cabe Rawit dengan Layar OLED FHD

Razer Blade Stealth 13 bisa dianggap sebagai laptop gaming portabel yang menarik. Model terbaru 2020 menawarkan peningkatan signifikan terutama di sektor prosesor.

Blade Stealth 13 yang keluar awal tahun ini didukung chip dari generasi terbaru Intel, Core i7-1165G7. Selain itu Stealh 13 juga memakai prosesor grafis GeForce GTX 1650 Ti, RAM 16GB, dan penyimpanan 512GB yang dapat diupgrade. Razer mengklaim bahwa Stealth 13 dapat melakukan kreasi konten “hingga 2,7 kali” lebih cepat dan “lebih dari 20 persen lebih cepat” untuk urusan produktivitas kantor daripada generasi sebelumnya.

Perubahan penting lainnya adalah adanya opsi layar sentuh OLED FHD, yang menurut Razer akan mencakup 100 persen ruang DCI-P3. Fitur ini mungkin lebih dibutuhkan oleh pembuat konten yang membutuhkan akurasi warna, dibanding gamer:) Seperti pendahulunya, Blade juga hadir dengan panel non-sentuh FHD 120Hz – refresh rate tertinggi yang bisa Anda dapatkan pada 13 laptop inci.

Razer juga meningkatkan kualitas audionya di Stealth terbaru. Blade Stealth 13 versi sebelumnya sudah memiliki audio yang lumayan, tetap[i pengujian dari The Verge menemukan kekurangan di sisi bass. Blade baru ini hadir dengan aplikasi audio baru dari THX yang memungkinkan Anda untuk mengubah profil audio preset untuk skenario yang berbeda (misalnya untuk film, game, musik, dll.). Anda juga bisa membuat preset sendiri.

Blade Stealth 13 baru tersedia pada bulan Oktober mulai dari $ 1.799 (sekitar 26 juta rupiah, harga yang sama dengan model sebelumnya) di situs web Razer. Razer mengatakan bahwa produknya hanya akan dipasarkan ke “pengecer tertentu” nanti di musim gugur.