Home Gaming Game Mafia – Definitive Edition Sudah Tersedia di Indonesia

Game Mafia – Definitive Edition Sudah Tersedia di Indonesia

2K dan studio pengembang Hangar 13 meluncurkan game Mafia: Definitive Edition pada Jumat (25/9) yang merupakan perombakan total Mafia versi original.

Remake mencakup pembaruan naskah, adegan tambahan, rangkaian dan fitur gameplay terbaru, rekam ulang musik orkestra, dan peningkatan lain ini, telah tersedia di Indonesia untuk PlayStation® 4, Xbox One, serta PC via Steam dan Epic Games Store dengan harga Rp 489.000**. Untuk melihat trailer peluncuran resmi Mafia: Definitive Edition, klik di sini.

“Semua orang tahu bahwa para pengembang di Hangar 13 memang para pendongeng paling berbakat di industri ini,” kata David Ismailer, Presiden 2K. “Kami sangat bangga dapat bersama-sama memperkenalkan game klasik terkenal ini kepada pemain baru setelah hampir 20 tahun sejak peluncuran pertamanya. Kami senang sekali dapat memberi kesempatan bagi para pemain baru dan penggemar lama untuk menikmati pembaruan hebat dari perjalanan Tommy Angelo.”

Peluncuran Mafia: Definitive Edition menjadi penutup seri Mafia: Trilogy, koleksi hiburan interaktif satu-satunya yang memungkinkan pemain menyelami kehidupan seorang gangster di tiga era kriminal terorganisir yang berbeda di Amerika.

Secara keseluruhan, drama kriminal Mafia yang menuai pujian kritikus ini telah terjual lebih dari 18,9 juta unit di seluruh dunia. Kini, untuk pertama kalinya di konsol generasi saat ini, pemain bisa merasakan ketiga entri serial aksi-petualangan pujaan bersamaan dalam satu kisah kriminal terorganisir. Mafia: Trilogy berisi:

  • Mafia: Definitive Edition – remake hasil perombakan game klasik kesukaan banyak orang
  • Mafia II: Definitive Edition – remaster ultra HD game favorit penggemar
  • Mafia III: Definitive Edition – kembalinya mahakarya naratif pemenang penghargaan.

Ketiga game ini kini tersedia dalam Mafia: Trilogy, dapat dibeli dengan harga Rp 699.000. Mafia: Definitive Edition, Mafia II: Definitive Edition, dan Mafia III: Definitive Edition juga dapat dibeli terpisah di PlayStation® 4, Xbox One, serta PC via Steam dan Epic Games Store.

Mafia II: Definitive Edition dan Mafia III: Definitive Edition menghadirkan semua konten bonus tambahan original, plus remaster visual yang kompatibel 4K dari Mafia II. Mafia: Definitive Edition kini tersedia dalam bentuk digital dan fisik. Edisi fisik Mafia: Trilogy juga diluncurkan di wilayah Eropa, Timur Tengah, Afrika dan beberapa wilayah di Asia.

Mafia: Pemilik Trilogy kini bisa mengakses paket bonus loyalitas yang menambahkan pakaian dan kendaraan protagonis berikut ke dua game lainnya:

  • Mafia: Definitive Edition: Setelan dan taksi Tommy Angelo;
  • Mafia II: Definitive Edition: Jaket kulit dan mobil sport Vito Scaletta;
  • Mafia III: Definitive Edition: Jaket tentara dan mobil macho Lincoln Clay.

Selain itu, pemain bisa mendaftarkan diri ke Akun 2K untuk membuka item bonus ini di setiap game:

  • Mafia: Definitive Edition: Paket Sepeda Motor Black Cats;
  • Mafia II: Definitive Edition: Paket Made Man;
  • Mafia III: Definitive Edition: Tiga-pasang Setelan Classico & IL Duca Revolver.

Mafia II: Definitive Edition otomatis diberikan kepada semua pemilik Mafia II di Steam tanpa biaya tambahan pada tanggal 19 Mei 2020. Selain itu, semua pemilik Mafia III di PlayStation® 4, Xbox One, serta Steam ditingkatkan (upgrade) ke Mafia III: Definitive Edition pada tanggal 19 Mei 2020, tanpa biaya tambahan. Pemain yang memiliki kombinasi game akan menerima diskon spesial untuk penawaran upgrade melengkapi trilogi melalui menu dalam game dari setiap game Mafia.

Jumat (25/9) juga menjadi hari yang menandai peluncuran musik orkestra original Mafia: Definitive Edition, yang menampilkan musik gubahan komposer Jesse Harlin. Penggemar kini bisa mendengarkan musik ini pada berbagai platform streaming, termasuk Spotify. Musik ini juga tersedia untuk pembelian digital pada Steam, Amazon, dan Apple Music. Lihat peretail untuk informasi selengkapnya.

Dikembangkan oleh Hangar 13, Mafia: Trilogy, Mafia: Definitive Edition, Mafia II: Definitive Edition, dan Mafia III: Definitive Edition diberi peringkat “M untuk Dewasa (Mature)” oleh ESRB. Untuk screenshot, gambar, dan aset visual lain, kunjungi newsroom.2k.com. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi MafiaGame.com, dan ikuti @MafiaGame di Twitter untuk informasi tambahan dan pembaruan terkini.

Diperlukan Akun Online (13+) untuk mengakses fitur online. Kunjungi www.take2games.com/legal dan www.take2games.com/privacy untuk informasi selengkapnya.