Home Entertainment Film Monster Hunter Tayang Desember 2020

Film Monster Hunter Tayang Desember 2020

Cuplikan pertama trailer film Monster Hunter mengungkapkan bahwa film adaptasi dari video game akan tayang di bioskop penghujung tahun ini. Film action fantasy ini akan dirilis bulan Desember setelah sebelumnya diumumkan akan ditunda hingga April 2021.

Monster Hunter, sebuah film yang dibuat berdasarkan game populer dari Capcom ini awalnya akan dirilis di bioskop pada tanggal 4 September, namun kemudian diundur hingga 23 April 2021. Meski alasannya tidak dijelaskan oleh Sony Pictures, namun kemungkinan karena adanya pandemi COVID-19 yang sedang melanda dunia saat ini yang juga menunda sejumlah tayangan film dan TV tahun ini.

Paul W.S. Anderson yang menjadi sutradara Monster Hunter bukanlah orang baru yang membuat film berdasar game Capcom. Dia sebelumnya juga menyutradarai beberapa sekeual film Resident Evil. Dan, Anderson bukanlah satu-satunya ‘alumni’ Resident Evil yang terlibat dengan film ini, karena Mila Jovovich yang jadi bintang utama di film bertema zombie tersebut juga akan membintangi Monster Hunter.

Jovovich berperan sebagai Natalie Artimis, pemimpin sekelompok tentara yang dipindahkan dari dunia mereka ke dalam dunia perburuan monster . Artimis tidak sendirian, ia bekerja sama dengan The Hunter untuk sama-sama berburu monster.

Hunter diperankan oleh Tony Jaa dan bosnya yang dikenal sebagai Admiral, diperankan oleh Ron Perlman. Sementara untuk Karakter Laksamana Perlman belum diketahui siapa pemainnya.

Meskipun cerita di film akan menyisipkan hal-hal baru khususnya bagi gamer yang eprnah memainkan gamenya, namun Anderson memastikan bahwa senjata, baju zirah, dan karakter-karakter monster dari game akan ada di filmnya.

Sementara itu Mila Jovovich dalam instagramnya hari ini mengunggah story berupa cupilkan teaser film MOsnter HUnt. Selain tokoh-tokoh utamanya, juga ditampilkan karakter monster yang ia buru dan juga waktu penayangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here