Home Home Appliances OPPO TV Meluncur Oktober

OPPO TV Meluncur Oktober

OPPO TV - photo credit: Aryo M

OPPO akan menjadi pembuat smartphone populer berikutnya yang memproduksi TV pintar pada bulan Oktober. Perusahaan ini secara resmi telah mengumumkan sebelumnya hari ini di OPPO Developer Conference (ODC) 2020 di mana mereka juga meluncurkan ColorOS 11 dan OPPO Watch ECG Edition untuk pasar China.

OPPO diketahui beberapa kali sebelumnya dirumorkan akan meluncurkan produk TV pintar.

OPPO mengungkapkan rencananya untuk membangun ekosistem pada konferensi OPPO INNO Day yang diadakan pada Desember 2019 tahun lalu. Di bulan yang sama, muncul rumor yang mengklaim bahwa mereka akan segera meluncurkan smart TV.

Awal bulan ini, OPPO TV dan remote controlnya masing-masing sudah menerima sertifikasi 3C dan Bluetooth SIG.

Menurut sertifikasi tersebut, smart TV OPPO akan diproduksi oleh TPV Display Technology (Xiamen) Co. Ltd, perusahaan induk dari AOC, Envision dan Philips TV.

OPPO Tv hadir dalam 2 ukuran, 55 dan 65 inci dan terdiri dari sepuluh nomor model. Sedangkan, remote control keduanya akan menggunakan nomor model – RC-001D dan BRC-004A.

Belum ada detil lebih lanjut, sehingga spesifikasi dari televisi ini masih menjadi misteri. Tetapi karena OPPO telah mengonfirmasi kedatangan keduanya pada bulan Oktober, mari KIta ebrharap akan melihat bocoran fitur OPPO Tv dalam beberapa hari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here