Home Gadget Xiaomi Mi TV 82 Inci 8K akan Dilengkapi Modem 5G

Xiaomi Mi TV 82 Inci 8K akan Dilengkapi Modem 5G

Xiaomi tak hanya dikenal sebagai pembuat smartphone. Jika Anda belum mengetahuinya, bisnis smart TV Xiaomi adalah salah satu yang terbesar di China dan India. Sejak awal tahun ini, Xiaomi telah meluncurkan berbagai smart TV seperti Redmi Smart TV MAX 98 dan Mi TV LUX OLED Transparent Edition. Akhir bulan lalu, TV Xiaomi 8K dan 4K berukuran 82 inci muncul di situs lembaga sertifikasi Cina, 3C.

Spesifikasi

Mi TV 8K 82 inci akan hadir dengan resolusi 7680 x 4320 piksel dan menurut informasi di 3C akan menyandang nama model L82M6-8K. TV bongsor ini diketahui terdaftar dengan spesifikasi peringkat daya 100-240V ~, 50 / 60Hz, 700W.

Menurut Digital Chat Station, -orang yang menginformasikan daftar ini pertama kali-, Mi TV terbaru ini akan menggunakan menggunakan panel dari LG Display yang tidak disebutkan jenisnya.

Yang menarik, Mi TV 82 inci 8K ini akan hadir dengan modem 5G terintegrasi untuk memberikan pengalaman streaming 8K tanpa gangguan. Digital Chat juga mengatakan bahwa televisi ini akan dibanderol mahal tetapi akan lebih murah daripada TV transparan yang pernah kita infokan yang diabnderol seharga 49.999 yuan atau sekitar 109 juta rupiah.

Xiaomi mungkin tidak akan menjadi perusahaan pertama yang mengumumkan TV 5G karena perusahaan China lainnya, ChiQ (Changhong) telah mengumumkan penawarannya awal tahun ini. .

Juga, Xiaomi belum mengumumkan tanggal peluncuran televisi pintar 82 inci ini. Bisanya, begitu masuk sertifikasi , produk akan segera diumumkan dalam beberapa minggu kemudian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here