Home News realme 7 dan 7i Resmi di Indonesia, Harga 3 Jutaan

realme 7 dan 7i Resmi di Indonesia, Harga 3 Jutaan

realme hari ini (17/9) meluncurkan realme 7 & realme 7i di Indonesia. realme 7 & realme 7i telah menciptakan tolok ukur baru smartphone kelas menengah, di mana realme 7 sebagai 64MP Performance King di harga Rp 3 jutaan & realme 7i akan menjadi Most Valuable Smartphone yang memberikan konfigurasi 8GB+128GB terbaik di kelasnya.

Baca juga: Review realme 7i: Gahar di Performa, Jumawa di Kamera

Selain meluncurkan seri 7 & 7i, realme juga membawa konsep yang menarik, khususnya untuk anak muda. Pertama, realme membentuk tim yang tergabung dalam #7PowerMasterSquad, terdiri dari 7 orang luar biasa dengan latar belakang yang berbeda untuk merepresentasikan semangat Power Master yang realme 7 & realme 7 bawa kali ini.

Kedua, menggelar turnamen realme PUBG Power Master League untuk membuktikan kekuatan realme 7 & realme 7i sebagai smartphone yang dibekali dengan prosesor gaming. Lalu menggulirkan #Shotonrealme Global Photo Contest dengan tema Night Action untuk memberikan pengalaman Night Filter terbaru, dan yang terakhir membawa kembali acara favoritnya anak muda – The Comment Comeback with Power Master bersama pembawa acara andalan, Danang dan Darto.

Berbicara saat peluncuran, Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang mengumumkan smartphone terbaru dari kategori seri angka realme: 64MP Power Master realme 7 & realme 7i untuk konsumen kami di Indonesia. Seri angka realme telah menjadi seri yang paling dinantikan oleh para realme Fans karena memiliki kualitas terbaik di segmen kelas menengah.

Smartphone ini menjadi Power Master di segmen kelas menengah dengan spesifikasi dan fitur terbaru dan powerful, sehingga akan meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone yang lebih maksimal. 64MP Power Master realme 7 & realme 7i akan “mengganggu” segmen kelas menengah dengan kombinasi spek dan desain yang powerful.”

Harga & Ketersediaan

realme 7 akan tersedia melalui flash sale pada 18 September pukul 13:00 WIB di Shopee, realme.com/id, Akulaku dengan harga spesial Rp 3.899.000 untuk varian 8GB+128GB. Pengguna akan mendapatkan realme Buds Classic, Brizzi Card (persediaan terbatas) dan Indosat starter pack secara GRATIS untuk setiap pembelian realme 7 di Shopee dan Akulaku. Pengguna juga bisa mendapatkan realme Buds Classic dan voucher senilai Rp 50.000 (persediaan terbatas) setiap pembelian realme 7 di realme.com/id.

Bagi anak muda yang ingin membeli realme 7i, smartphone ini bisa dimiliki melalui program flash sale yang akan diadakan pada 18 September 2020 pukul 10:00 WIB melalui realme.com/id, Lazada dan Akulaku dengan harga spesial Rp 3.099.000 untuk varian 8GB+128GB. Pengguna akan mendapatkan realme Buds Classic, Brizzi Card (persediaan terbatas) dan Indosat starter pack secara GRATIS untuk setiap pembelian realme 7i di Lazada dan dan Akulaku. Pengguna juga bisa mendapatkan realme Buds Classic dan voucher senilai Rp 50.000 (persediaan terbatas) setiap pembelian realme 7i di realme.com/id.

realme menempatkan penggemar sebagai prioritas utama untuk bisa mendapatkan setiap produk baru dari realme. Untuk realme Fans yang sudah mengikuti blind pre-order realme 7 & realme 7i pada 12 September dan menjemput dua smartphone 64MP Power Master pada tanggal 19 September, realme akan memberikan ekstra diskon senilai Rp50.000. Ekstra Diskon juga berlaku bagi realme Fans yang membeli 64MP Power Master realme 7 & realme 7i hanya di tanggal 19 September, untuk menyemarakkan tersedianya kedua smartphone di realme Stores seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here