Home Gaming IKEA Gandeng ASUS ROG Bikin Furnitur Gaming Terjangkau

IKEA Gandeng ASUS ROG Bikin Furnitur Gaming Terjangkau

IKEA telah terjun ke bidang teknologi dengan mengembangkan divisi smarthome dan aplikasi furnitur berbasis AR. Namun sekarang IKEA membuat lompatan besar ke kategori yang sama sekali baru: game PC.

Perusahaan asal Swedia ini telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan divisi Republic of Gamers (ROG) ASUS untuk menciptakan “aksesori furnitur gaming yang terjangkau” yang mencakup sekitar 30 produk.

Perabot penunjang gaming akan dikembangkan oleh Pusat Pengembangan Produk IKEA di Shanghai. IKEA mengatakan, desainernya telah mengadakan lokakarya dengan desainer ROG, gamer profesional, dan pecinta game untuk memastikan fungsionalitas yang diperlukan untuk furnitur game rumahan.

“Dengan bekerja sama dengan ROG, IKEA ingin menggabungkan pengetahuan perabotan rumah tangga dengan keahlian ROG dalam menciptakan pengalaman bermain game yang luar biasa,” tulis perusahaan tersebut.

IKEA menyebut bahwa mereka akan merancang dan membangun “furnitur dan aksesori game yang terjangkau”. Meskipun tidak menyebutkan secara gamblang produk apa yang akan dibuat bekerjasama dengan ROG. Namun, tampaknya mereka akan membuat meja dan kursi gaming.

IKEA dan ROG bukanlah yang pertama melakukan kolaborasi seperti itu, karena Logitech baru-baru ini bekerja sama dengan Herman Miller dan membuat kursi gaming.

Meski demikian, IKEA mengambil pendekatan yang berbeda secara estetika.

IKEA melihat melihat game sebagai sesuatu yang “lintas demografis,” sehingga desain furniturnya dapat berbaur lebih baik dengan dekorasi Anda daripada kursi dan furnitur game lainnya. Dalam beberapa bulan ke depan, Kita mungkin masih akan menebak-nebak seperti apa perabotan gaming hasil kolaborasi IKEA dan ASUS ROG, karena rangkaian produk ini baru akan diluncurkan di China pada Februari 2021 dan akan tersedia Oktober 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here