Home Gadget Nintendo Luncurkan Switch Edisi Fortnite

Nintendo Luncurkan Switch Edisi Fortnite

Nintendo Luncurkan Switch Edisi Fortnite

Setelah meluncurkan Nintendo Switch Animal Crossing Limited Edition beberapa waktu lalu, Nintendo kali ini merilis Switch edisi khusus Fortnite.

Nintendo Life (via Kotaku) melaporkan Nintendo merilis edisi khusus Fortnite dari Switch dengan desain yang unik dan berbagai tambahan gimmick menarik.

Perbedaan paling mencolok Switch edisi khusus Fortnine dengan yang biasa adalah kehadiran Joy-cons berwarna biru dan kuning. Bodi bagian depan dan samping juga dihujani dengan berbagai karakter Fortnite populer.

Tentu saja, Switch ini sudah dilengkapi dengan games Fortnite. Ada banyak tambahan items yang disertakan, termasuk pakaian Wildcat (dengan tambahan dua style ekstra), Sleek Strike Back Bling (plus dua style ekstra), dan 2.000 V-Bucks yang dapat Anda belanjakan untuk berbagai macam item. Meskipun Anda tidak memiliki season pass, Anda tetap bisa menggunakan custom yang ada di Switch spesial ini.

Nintendo telah merilis bundel Fortnite sebelumnya, tetapi mereka telah menyertakan sistem Switch run-of-the-mill.

Nintendo Switch edisi Fortnite akan tersedia di Eropa pada 30 Oktober, menyusul kemudian Australia dan Selandia Baru pada tanggal 6 November. Tidak disebutkan kapan Swicth ini akan rilis di belahan dunia lain. Switch edisi terbatas ini akan dijual seharga AU $ 470 ($ 342 AS) atau sekitar 5 jutaan rupiah di Australia. Sementara untuk harga Eropa belum ditentukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here