Home News Beredar! Foto-Foto realme 7 Pakai Kamera 64MP dan Fitur NFC

Beredar! Foto-Foto realme 7 Pakai Kamera 64MP dan Fitur NFC

realme 7 sedang membaca kartu e-money memakai fitur NFC

Hari ini Canggih ID menerima sejumlah foto penampakan smartphone realme 7. Foto-foto tersebut jelas memperlihatkan detil dari smartphone yang menyasar anak muda segmen menengah ini.

Dari spesifikasi yang beredar, realme 7 hadir dengan 64MP Sony Quad Camera yang dibekali fitur Nightscape. Dapur pacunya ditenagai Helio G95, yang sekaligus menasbihkan realme 7 sebagai smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor gaming dari MediaTek ini.

Layarnya sudah mengadopsi refresh rate 90Hz sehingga responsif di setiap jenis game mobile. realme 7 diketahui juga akan menggendong baterai berkapasitas besar 5000mAh dengan charger berteknologi 30W Dart Charge.

Selain unit smartphone, boks penjualan realme 7 juga berisi adaptor 30W Dart Charger, kabel USB type-C Dart, jelly case transparan, panduan cepat, kartu garansi dan kartu sertifikasi TÜV Rheinland Quality Reliability.

TÜV Rheinland

Keberadaan kartu sertifikasi ini sekaligus jadi bukti bahwa realme 7 sudah lulus lolos TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification.

Untuk diketahui, TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification berisi tiga skenario penggunaan: penggunaan sehari-hari, keandalan komponen, dan lingkungan ekstrem. Verifikasi ini menjamin smartphone realme tidak hanya menjadi lebih baik untuk digunakan, tetapi juga lebih awet.

NFC
Ada satu foto yang menarik dimana Smartphone NFC terlihat sedang membaca kartu e-money. Dengan demikian dipastikan realme 7 akan menjadi seri angka pertama realme yang dibekali fitur komunikasi jarak pendek ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here