Home Apps & Platform Xbox Series X Meluncur 10 November, Harga 7 Jutaan

Xbox Series X Meluncur 10 November, Harga 7 Jutaan

Xbox Series X Meluncur 10 November

Microsoft memastikan akan meluncurkan konsol Xbox Series X pada 10 November seharga $ 499. Preorder untuk konsol game terbaru ini akan dimulai pada tanggal 22 September.

Sehari sebelumnya, Microsoft juga mengumumkan akan meluncurkan Xbox Series S di tanggal yang sama.

Microsoft juga juga menawarkan Xbox Series X melalui program Xbox All Access. Xbox All Access adalah paket yang membagi biaya konsol Xbox, Xbox Game Pass Ultimate, dan Xbox Live menjadi cicilan bulanan selama 24 bulan.

Xbox Series X akan tersedia melalui Xbox All Access dengan harga $ 34,99 (sekitar 500 ribuan) per bulan, termasuk Xbox Game Pass Ultimate. Microsoft mempercepat perluasan program Xbox All Access untuk mengejar musim liburan, dan bahkan menggabungkan EA Play ke dalam Xbox Game Pass Ultimate dan Xbox All Access. EA Play mencakup lebih dari 60 judul game EA termasuk game FIFA 20 dan Titanfall 2.

Xbox All Access akan tersedia di 12 negara tepat pada saat peluncuran Xbox Series X dan S pada 10 November. Australia, Kanada, Denmark, Finlandia, Prancis, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Korea Selatan, Swedia, Inggris Raya, dan AS semuanya akan memiliki opsi Xbox All Access pada musim liburan tahun ini, dengan pasar lain akan menyusul pada tahun 2021.

Penambahan EA Play ke Xbox Game Pass Ultimate sangat penting untuk peluncuran Xbox Series X dan S. Dengan penundaan Halo Infinite, Microsoft telah menemukan cara untuk bermitra dengan Bungie for Destiny 2 di Game Pass dan sekarang dengan EA untuk meneydiakan game yang lebih banyak untuk pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here