Home Apps & Platform Cara Nonton dan Berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia

Cara Nonton dan Berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia

Disney+ Hotstar, layanan streaming berbagai macam hiburan dan konten resmi hadir di Indonesia. Kini para fans di Indonesia dapat mengakses Disney+ Hotstar dan menikmati konten terbesar global dan lokal.

Terdapat pilihan dari 500 film dan berbagai acara spesial, serta 7,000 episode konten Marvel, Disney, Star Wars, dan lainnya, termasuk akses eksklusif untuk Disney+ Originals seperti The Mandalorian dan Lady and the Tramp, serta lebih dari 300 film Indonesia.

Cara mengakses Layanan streaming Disney+ Hotstar

Pelanggan bisa mengakses konten-konten Disney+ Hotstar melalui 2 4 cara (update 5 Sept 2:37pm).

Akses Disney+ Hostar melalui laman web
  1. Melalui laman web dengan alamat www.DisneyPlusHotstar.id
  2. Dengan menginstal aplikasi Disney+ Hotstar yang tersedia di Play Store Android dan AppStore iOS
  3. Untuk Smart TV berbasis Android sama dengan no. 2 yaitu dengan menginstal aplikasi Disney+ Hotstar melalui Playstore
  4. Untuk smart Tv yang bukan berbasis Android, bisa dengan cara membuka browser dan mengetikkan alamat www.hotstar.com
Instal aplikasi Disney+ Hotstar melalui Google Play

Anda dapat dapat mencoba langsung memutar konten-konten gratis yang tersedia pada kolom “Watch for free”. Untuk pilihan lainnya, Anda bisa melakukan scrolling untuk mendapatkan konten yang diminati.

Tiap-tiap film dan konten yang tersedia di Disnaey+ Hotstar sudah dilengkapi dengan subtittle dan dubbing bahasa Indonesia. Namun jika Anda lebih menyukai versi aslinya, Anda tetap bisa menikmatinya dengan memilih versi English.

Ada pilihan download jika Anda ingin menyaksikan film favorit secara offline. Terdapat 3 pilihan kualitas video yang disediakan yaitu High, Medium, dan low.

Gunakan tombol Watchlist jika Anda hendak menyaksikannya di lain waktu. Jika Anda ingin berbagi film yang Anda tonton ke whatsapp atau media sosial, gunakan tombol share.

Mode Kids

Disney+ Hostar memiliki fitur Kids safe yang ada di menu utama. Jika diaktifkan, aplikasi Disney+ Hotstar akan berubah menjadi Disney+ Kids dan hanya konten-konten ramah anak saja yang terlihat aplikasi.

Cara Berlangganan

Untuk berlangganan, Anda harus terdaftar lebih dahulu. Gunakan fitur login dan Anda akan diminta memasukkan nomor ponsel untuk identifikasi.

Konsumen saat ini juga dapat langsung berlangganan Disney+ Hotstar melalui situs resmi (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Android dan iOS, dengan biaya berlangganan Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun.

Berkolaborasi dengan OVO, konsumen yang berlangganan paket tahunan Disney+ Hotstar juga dapat melakukan pembayaran melalui layanan uang elektronik.

Cara Berlangganan untuk Pelanggan Telkomsel

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa dengan mudah mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu 363999# dan aplikasi MAXstream. Paket ini tersedia dengan harga mulai dari Rp20.000 yang sudah termasuk dengan langganan Disney+ Hotstar dan Kuota MAXstream, serta tambahan kuota MAXstream 3GB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream. Terdapat empat opsi durasi berlangganan yang bisa dipilih, yaitu 1, 3, 6, dan 12 bulan.

Tak hanya itu, pada periode promo 5 September hingga 31 Oktober 2020, Telkomsel juga menyediakan penawaran spesial yang hanya tersedia di aplikasi MyTelkomsel berupa tambahan kuota MAXstream 30GB selama 30 hari (satu kali selama masa promo). Kemudian, pelanggan bisa menonton Disney+ Hotstar dengan nyaman di smartphone (Android & iOS), situs DisneyPlusHotstar.id, Android TV, dan jenis perangkat lainnya yang akan ditambahkan segera.

Paket langganan spesial dengan harga terjangkau juga tersedia melalui Telkomsel. Disney+ Hotstar menawarkan pelanggan pengalaman menonton bebas iklan dan kemampuan untuk mengunduh acara favorit mereka ke perangkat yang dimiliki.

Penawaran Konten Spesial

Sebagai penawaran khusus kepada pelanggan, 13 film Indonesia yang diperankan oleh berbagai bintang besar akan tayang secara langsung di Disney+ Hotstar. Selain 7 judul yang sebelumnya telah diumumkan, Disney+ Hotstar juga akan menjadi rumah dari 6 film lainnya dari MD Pictures.

13 film tersebut adalah:

• Dari Falcon

Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2

• Dari MD Pictures

Sejuta Sayang Untuknya, Denting Kematian, Nona, Di Bawar Umur, Once Upon a Time in Indonesia, Adit Sopo Jarwo – The Movie, Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap

Untuk merayakan peluncuran Disney+ Hotstar, mulai hari ini sampai 30 September, masyarakat Indonesia juga dapat menikmati beberapa film terbesar Hollywood, Indonesia, dan India yang hadir secara gratis:

  1. Marvel Studios’ Thor: Ragnarok
  2. Pixar’s Cars 3
  3. Disney’s Cinderella (2015)
  4. Star Wars : The Force Awakens
  5. Danur : I Can See Ghosts
  6. Warkop DKI Reborn Part 1
  7. Pixar’s Bao (short film)
  8. Pixar’s Forky What is Friend (D+Original short film)
  9. Titanic : 20 Years Later With James Cameron (Special)
  10. Jodhaa Akbar

Untuk mengenang Chadwick Boseman dan merayakan cerita yang telah menginspirasi jutaan orang, Marvel Studio’s Black Panther juga akan tersedia untuk ditonton secara gratis oleh masyarakat Indonesia mulai hari ini sampai 30 September. Chadwick Boseman, melalui peran ikoniknya sebagai King T’Challa telah menginspirasi jutaan penonton di seluruh dunia. Melalui penghormatan ini, Disney+ Hotstar mengenang Boseman dalam film yang telah menjadi fenomena budaya secara global dan meninggalkan pengaruh yang besar bagi Marvel Cinematic Universe dan para penggemarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here