Home Apps & Platform Petinggi ShopeePay Ambil Alih Customer Service, Ada Apa?

Petinggi ShopeePay Ambil Alih Customer Service, Ada Apa?

(ki-ka): Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay dan Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay secara langsung menanggapi respons masyarakat di Hari Pelanggan Nasional

Pemandangan tak biasa terjadi hari ini di Kantor ShopeePay. Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan dan Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay tampak turun langsung mengambil alih peran customer service. Apa yang sebenarnya terjadi?

Usut punya usut, ternyata hal ini berkaitan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh hari ini tanggal 4 September 2020.

Manajemen ShopeePay ingin menegaskan komitmennya dalam memberikan pengalaman yang terbaik demi kepuasan dan loyalitas pengguna dengan turun langsung berinteraksi dengan pelanggan.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia menyatakan, “Inisiatif ini merupakan salah satu bentuk upaya ShopeePay dalam senantiasa mendengarkan masukan dari para pelanggan guna meningkatkan dan memastikan pengalaman terbaik bersama ShopeePay.

Apalagi dengan adanya kampanye Semua Rp1 yang berlangsung hingga 9 September, kami mendapatkan banyak respon antusias dari masyarakat. Oleh karena itu, Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat bagi manajemen ShopeePay untuk turun tangan dan menanggapi para pelanggan ShopeePay secara langsung agar kedepannya kami dapat kembali mengadakan kampanye yang tidak kalah seru seperti kampanye Semua Rp1.”

Inisiatif ini merupakan manifestasi dari strategi ShopeePay dalam melakukan pendekatan customer-first. Sebagai fitur layanan e-money terintegrasi nomor 1 dengan perkembangan tercepat di Indonesia, ShopeePay terus berupaya untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pengguna untuk menciptakan ekosistem pembayaran digital yang inklusif dan berkelanjutan.

Dalam semangat memperingati Hari Pelanggan Nasional, ShopeePay menguraikan tiga cara untuk terus meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan, dengan:

  1. Tim customer service yang dapat dihubungi di berbagai kanal (e-mail, call center, Twitter dan Instagram) dan beroperasi selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu
  2. Secara konsisten melakukan pengembangan fitur, layanan, dan sumber daya untuk memberikan pengalaman transaksi terbaik bagi para pengguna, salah satunya dengan menghadirkan fitur inovatif Deals Sekitarmu, fitur inovasi O2O (online-to-offline) ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses voucher diskon dan cashbackyang sesuai lokasi terdekat para pengguna.
  3. Memberikan value lebih kepada pengguna melalui penawaran-penawaran menarik, salah satunya program Semua Rp1 yang berjalan hingga 9 September. Program ini menghadirkan jutaan voucher potongan harga yang disediakan untuk seluruh masyarakat yang diharapkan dapat mendorong penetrasi adopsi transaksi digital.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here