Home Apps & Platform Cara Membuat Avatar Facebook: Step by Step

Cara Membuat Avatar Facebook: Step by Step

Avatars Facebook pada dasarnya personal emoji, mirip seperti yang dikembangkan oleh Bitmoji. Dengan Avatars Facebook, Anda dapat membuat avatar untuk profil Facebook Anda dan memungkinkan Anda hadir dalam bentuk karakter kartun di Facebook.

Langkah-Langkah Membuat Avatars di Facebook

Buka aplikasi aplikasi Facebook Android atau iOS Anda. Pastikan aplikasi yang Anda gunakan adalah yang terbaru.

Cara termudah untuk mencari aplikasi avatar adalah dengan mengetuk tombol “Try it” pada status teman yang telah menggunakannya.

Jika tidak, Anda bisa mencari tanda tiga garis horizontal di bagian kanan atas layar (Android) atau atau di bawah (iOS), kemudian klik untuk melanjutkan.

Scroll ke bawah kemudian tekan “See more”

Terakhir, Anda akan melihat fitur pembuat avatar Facebook dengan nama “Avatars”. Tekan untuk melanjutkan

Anda akan dibawa ke langkah pertama proses pembuatan avatars. Dimulai dengan warna kulit. Pilih yang sesuai dan tekan “Next”

Proses pembuatan avatar utama telah dimulai. Anda dapat memilih: gaya dan warna rambut yang berbeda, juga janggut (jika Anda pria), riasan untuk avatar wanita, bentuk wajah dan tubuh, detail wajah, pakaian, dan lain sebagainya. Buatlah avatar yang semirip mungkin dengan Anda. Gunakan fitur mirror dengan menekan ikon kaca di bagian kanan atas, Maka Anda bisa mematutkan wajah asli Anda dengan Avatar yang sedang Anda buat.

Setelah menyelesaikan semua langkah pembuatan avatar, Tekan tanda centang yang terletak di sudut kanan atas atau Done.

Nah sekarang Anda bisa memanfaatkan avatar yang telah Kamu buat. Bisa buat profile, update status, atau dibagikan ke media sosial lain. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here