Home Gadget Empat Lini Samsung Galaxy Terbaru Resmi Hadir di Indonesia

Empat Lini Samsung Galaxy Terbaru Resmi Hadir di Indonesia

Spesifikasi Galaxy Note20 dan Note20 Ultra
Spesifikasi Galaxy Note20 dan Note20 Ultra

Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran empat perangkat Galaxy terbarunya di Indonesia, meliputi Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+, Samsung Galaxy Watch3, serta Galaxy Buds Live. Satu hari setelah diumumkan secara global, Samsung menawarkan penawaran Pre Order Galaxy Note20 dan Note20 Ultra sejak tanggal 6 hingga 19 Agustus 2020. Tanpa menunggu lebih lama lagi, Galaxy Note20 dan Note20 Ultra resmi di jual di toko retail offline maupun online di Indonesia mulai tanggal 21 Agustus 2020. Menandai penjualan perdananya, Samsung memberikan berbagai penawaran menarik yang berlaku di toko retail offline maupun online.

“Rutinitas kita di era next normal ini membuat kita mengalami banyak perubahan dan mempengaruhi cara kita bekerja, berkegiatan dirumah bahkan kehidupan sosial. Smartphone menjadi perangkat utama yang menghubungkan kita tetap produktif, mendapatkan hiburan, bermain, dan hidup sehat. Samsung sebagai pemimpin teknologi, selalu ingin menghadirkan inovasi yang berarti bagi konsumen kami, dengan menghadirkan pengalaman yang memberikan hidup yang lebih baik lagi melalui Galaxy Note20, Note20 Ultra dan rangkaian Galaxy Ecosystem,” kata Jaehoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia. “Galaxy Ecosytem yang kami hadirkan yaitu Galaxy Tab S7 series yang mendukung produktivitas tinggi, sebuah teknologi sound terbaru dari Galaxy Buds Live dengan desain yang indah layaknya perhiasan yang dapat memberikan hiburan dan membangun mood sambil tetap produktif juga tetap terjaga kesehatan dengan dukungan Galaxy Watch 3. Galaxy Note20 series yang kami resmikan hari ini, akan mendukung Power to Work dengan kekuatan S Pen, Samsung Notes, Wireless Dex, dan layar canggihnya, dan Power to Play dengan peningkatan performa yang dapat mendukung keseruan bermain games hingga peningkatan kualitas kamera untuk foto dan video yang membuat konsumen mampu menghasilkan konten layaknya seorang professional,” tambah Kwon.

Harga dan Ketersediaan

Dimulai sejak 21 Agustus 2020, Galaxy Note20 dan Note20 Ultra resmi hadir di Indonesia. Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000 dan varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000. Berikut penawaran yang Samsung berikan untuk konsumen pada periode consumer launch pada tanggal 21-23 Agustus 2020 yang akan berlangsung di Central Park Mall Jakarta dan Lippo Mall Puri Jakarta:
• Setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra akan langsung mendapatkan e-voucher sebesar Rp. 2.000.000,-
• Setiap pembelian Galaxy Note20 akan langsung mendapatkan e-voucher sebesar Rp. 1.750.000,-
• Untuk pembelian trade in dari smartphone Samsung dan non Samsung akan mendapatkan extra cashback sebesar Rp. 2.000.000,-
• Installment hingga 18 bulan dan cashback hingga Rp.750.000,- dari Bank rekanan,
• Gratis paket data plan dari operator senilai Rp. 2.000.000,-

Dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya untuk di situasi next normal Samsung menghadirkan pengalaman yang berbeda pada consumer launch kali ini. Konsumen dapat menikmati virtual exhibition untuk mendapatkan pengalaman Power To Work dan Power To Play dari Galaxy Note20 series, Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live dari manapun dan kapanpun layaknya mendatangi pameran secara langsung. Konsumen dapat mencoba virtual exhibition di link http://www.galaxylaunchpack.com/Note20Launch. Virtual exhibition akan berlangsung hingga bulan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here