Home Apps & Platform 7 Film Indonesia akan Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar

7 Film Indonesia akan Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar

Rentang Kisah, Salah Satu Film yang akan Tayang eksklusif di Disney+ Hotstar
Rentang Kisah, Salah Satu Film yang akan Tayang eksklusif di Disney+ Hotstar

The Walt Disney Company telah mengumumkan bahwa layanan streaming Disney+ Hotstar akan hadir di Indonesia 5 September 2020 mendatang. Sebagai pemanasan, 7 film Indonesia terbaru akan dirilis secara eksklusif hanya di Disney+ Hotstar. Selain itu, layanan ini juga akan menghadirkan lebih dari 300 film Indonesia.

Mulai dari 5 September, pelanggan dapat menonton perilisan perdana film-film terbaru MD Pictures seperti Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, dan Bidadari Mencari Sayap; serta film-film produksi Falcon seperti Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4, dan Benyamin Biang Kerok , hingga berbagai film ternama lainnya.

Mulai 5 September hingga Oktober 2020, para pelanggan dapat menyaksikan premiere eksklusif film Indonesia terbaru setiap hari Jumat. Berikut tujuh film Indonesia yang wajib ditunggu di Disney+ Hotstar!

Sabar Ini Ujian

Dibintangi oleh Vino G. Bastian, Luna Maya, Ananda Omesh, dan Estelle Linden, “Sabar Ini Ujian” akan menceritakan kisah sang karakter utama bernama Sabar, yang menjalani hari yang sama secara terus menerus untuk mengagalkan pernikahan mantan pacarnya. Merupakan film dengan konsep time loop pertama di Indonesia, “Sabar Ini Ujian” juga akan menjadi film pertama yang akan membuka deretan premiere eksklusif film Indonesia di Disney+ Hotstar.

Rentang Kisah

Diadaptasi dari novel terlaris karya Gita Savitri Devi, “Rentang Kisah” bercerita tentang sebuah kisah inspriratif tentang bertahan hidup di negeri orang. Dari kisah nyata sang penulis Gita, seorang pelajar asal Indonesia di Jerman yang menemukan keyakinannya justru saat berada di negara minoritas. Saat terpisah jauh dari keluarga, berbagai perubahan yang dialami serta perbedaan budaya membuat Gita semakin jauh dari agama, namun, akankan kasih sayang keluarga Gita mampu menembus jarak yang ada di antara mereka?

Benyamin Biang Berok 2

“Benyamin Biang Kerok 2” akan menghadirkan kisah baru dimana Pengki, yang diperankan Reza Rahadian, berhasil menyelinap ke rumah Bos Mafia, dan kabur dengan sebuah Liontin dan daftar bukti perdagangan wanita. Liontin tersebut ternyata sebuah petunjuk yang mengarahkan Pengki ke sebuah misteri di Hutan Kalimantan. Petualangan apa yang menanti Pengki di Kalimantan?

Warkop DKI Reborn 4

Melanjutkan kisah dari serial Warkop yang ikonik, “Warkop DKI Reborn 4” akan menghadirkan petualangan terbaru Warkop DKI yang berhasil melarikan diri dari hukuman dan kabur hingga ke Maroko dimana mereka bertemu Yosef, sosok dibalik jaringan mata-mata anak. Dalam petualangan kali ini, Warkop DKI juga dihadapkan dengan musuh baru, yaitu Bos Amita Bacem. Akankan nasib Warkop DKI berakhir di sini, atau mampukah mereka membongkar bisnis Amita Bacem?

“Warkop DKI Reborn 4” dibintangi oleh Aliando Syarief, Adipati Dolken, Randy Danistha, hingga Indro Warkop dan Salsabilla Andriani.

Bidadari Mencari Sayap

Ingin menyaksikan film drama yang emosional? “Bidadari Mencari Sayap” bercerita tentang pasangan yang terjebak perbedaan agama dan budaya. Reza adalah seorang muslim keturunan Arab yang menikah dengan Angela, seorang gadis berdarah Tionghoa. Walaupun telah memutuskan untuk menjadi mualaf, keluarga Reza tetap tidak menerima kehadiran Angela sebagai bagian dari keluarga mereka. Begitu pula ayah Angela yang selalu memandang sinis menantunya. Akankah mereka terus terjebak dalam perbedaan tersebut ataukah takdir akan berkata lain?

Malik & Elsa

Terkadang, hubungan dapat dimulai dari perkenalan tak terduga. Seperti kisah Malik dan Elsa yang berawal dari sebuah permainan di mana Malik berhasil mengalahkan Elsa. Elsa kemudian mendapat hukuman untuk mentraktir Malik selama tujuh hari berturut-turut. Tujuh hari tersebut ternyata mampu menyatukan Malik yang kondisi keluarganya begitu bertolak belakang dari Elsa. Malik pun harus menentukan pilihan antara cita-cita atau cinta yang belum terucap.

Pelukis Hantu

Dibintangi Michelle Ziudith, Ge Pamungkas, Rebecca Klopper dan Alyssa Daguise, “Pelukis Hantu” merupakan film horror komedi yang bercerita tentang seorang pelukis amatir bernama Tutur yang menerima tawaran menjadi pelukis hantu karena tuntutan ekonomi. Tutur terkejut saat ternyata ia benar-benar memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Disutradarai oleh Arie Kriting, film “Pelukis Hantu” akan mengikuti perjalanan kocak sekaligus menegangkan Tutur saat mencoba berkomunikasi dengan sosok hantu yang dilihatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here