Home Gadget Spesifikasi, Harga, dan Ketersediaan OPPO Reno4 dan OPPO Watch

Spesifikasi, Harga, dan Ketersediaan OPPO Reno4 dan OPPO Watch

Hari ini, OPPO Reno4 dan OPOO Watch meluncur secara resmi di Indonesia. Reno4 hadir dengan inovasi teknologi OPPO dalam mobile photography dengan kehadiran fitur kamera kreatif yang membawa pengalaman portrait photography dan juga perekaman video berbasis kecerdasan buatan. Reno4 ditenagai oleh Smart Sensor dengan algoritma kecerdasan buatan yang disempurnakan untuk memberikan privasi pengguna, dan memungkinan pengguna untuk mengontrol layar perangkat melalui gerakan tangan.

Sementara itu OPPO Watch hadir dengan memadukan teknologi modern dan desain yang fashionable. Berbekal layar flexible dual-curved pertama di dunia, OPPO Watch membawa kemampuan jam tangan pintar untuk berada pada tingkatan selanjutnya. Jam pintar OPPO ini menampilkan ekosistem pintar yang didukung oleh Wear OS by Google, sebuah tampilan jam tangan yang dilengkapi dengan AI Outfit-Matching dan sistem VOOC Flash Charging yang memberikan daya 16 jam hanya dalam 15 menit waktu pengisian.

Harga dan Ketersediaan Reno4

OPPO Reno4 hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna, Space Black dan Galactic Blue. Proses pemesanan perangkat ini berlangsung mulai 6 hingga 14 Agustus 2020. Konsumen yang memesan perangkat ini selama periode Pre-Order akan mendapatkan hadiah langsung berupa smart bracelet, Bluetooth headset, dan smartphone standing holder senilai 1 juta rupiah. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan bonus kuota Telkomsel TAU hingga 30GB. OPPO Reno4 akan dijual perdana pada 15 Agustus 2020 dengan harga Rp4.999 juta.

Spesifikasi OPPO Reno4

Harga dan Ketersediaan OPPO Watch

OPPO Watch 46mm hadir dalam warna hitam dan dijual Rp4.499 juta, sementara OPPO Watch 41mm hadir dalam pilihan warna hitam dan rose gold, dijual dengan harga Rp3.499 juta.

Mulai tanggal 6-14 Agustus 2020, OPPO menggelar periode Pre-Order OPPO Watch melalui e-commerce Lazada dan jaringan toko resmi OPPO Store. Setiap pembelian OPPO Watch dalam periode Pre-Order berhak mendapatkan hadiah Limited Edition Strap senilai Rp699.000 dan cashback sebesar Rp200.000.

Spesifikasi OPPO Watch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here