Home Gadget Samsung Galaxy Buds Live: Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy Buds Live: Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy Buds Live
Samsung Galaxy Buds Live

Samsung telah mengumumkan kehadiran smaratwatch Galaxy Buds Live dalam acara Unpacked (5/7). Earbud terbaru dari Samsung ini dijadwalkan akan tersedia di negara-negara tertentu mulai tanggal 6 Agustus 2020 dan bertambah ke negara-negara lain.

Desain

Galaxy Buds Live menawarkan perubahan radikal yang mendobrak desain konvensional. Samsung telah menata komponen-komponen internal secara horizontal alih-alih vertikal. Dengan cara ini, earbud tidak menonjol keluar dari telinga, menghadirkan tampilan yang lebih natural. Desain ergonomis dan tip-less mengikuti lekuk telinga, membuatnya nyaman dipakai sepanjang hari. Pengguna dapat mengkustomisasi pemakaian lebih jauh dengan dua ukuran wingtip.

Audio

Galaxy Buds Live memakai teknologi audio AKG dan menawarkan pengalaman audio yang imersif. Dengan speaker dan bass duct 12mm, audio terdengar dalam dan kaya, sehingga pengguna dapat menikmati musik sesuai keinginan asli pembuatnya.

Dengan tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit, earbud akan menangkap suara pengguna dan memastikan suara pengguna selalu terdengar lantang dan jernih di telepon. Earbud ini memiliki Active Noise Cancellation (ANC) untuk tipe terbuka , memungkinkan pengguna mengabaikan distraksi seperti mobil yang lalu lalang atau suara mesin laundry yang bising, sembari tetap dapat mendengarkan informasi dan percakapan penting.

Galaxy Buds Live menawarkan koneksi nirkabel yang fleksibel namun tetap terjaga dan kompatibel dengan banyak perangkat. Berpindah antar perangkat yang kompatibel dengan mulus – tak perlu lagi memutuskan koneksi dan menyambungkan berulang kali. Dan ketika dipasangkan dengan perangkat Galaxy terbaru, pengguna dapat membuka dunianya ke berbagai peluang baru. Rekam audio super jernih untuk video pada Galaxy Note20 menggunakan Galaxy Buds Live sebagai mikrofon wireless. Gunakan ‘Game Mode’ untuk mengurangi latensi audio– dengan layar Dynamic AMOLED 2X pada Galaxy Note20, pengguna dapat menikmati permainan game yang lebih imersif. Pengguna juga dapat berbagi musik dengan teman dengan mudah – tanpa mengkompromikan kualitas suara – menggunakan fitur terbaru Buds Together.

Navigasi

Untuk navigasi yang lebih nyaman, Galaxy Buds Live memiliki touch-based PUI (physical user interface) yang intuitif untuk kontrol sentuhan, dan juga Bixby voice wake-up , yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol musik, membuka aplikasi, dan mengirimkan pesan secara hands-free dan eyes-free. Ditambah lagi, Galaxy Buds Live hadir dengan baterai tahan lama. Saat baterai terisi penuh, earbuds ini mendukung hingga 6 jam waktu playback, dan charging case memberikan tambahan hingga 15 jam melalui pengisian ulang . Dan ketika pengguna perlu menambah daya secepatnya, dapatkan 1 jam waktu putar hanya dengan 5 menit pengisian daya .

Harga dan Ketersediaan

Galaxy Buds Live tersedia di negara-negara tertentu mulai tanggal 6 Agustus 2020 dan ketersediaan akan ditambah ke negara-negara lain. TWS terbaru Samsung ini akan dilepas ke pasaran dengan harga Rp 2.599 juta.

Galaxy Buds Live akan tersedia mulai 6 Agustus dan hadir dalam Mystic Bronze, Mystic White, dan Mystic Black.

Spesifikasi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here