Home News Sudah Bisa Pre-order, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra

Sudah Bisa Pre-order, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra

Spesifikasi Galaxy Note20 dan Note20 Ultra
Spesifikasi Galaxy Note20 dan Note20 Ultra

Samsung hari ini menyelenggarakan Galaxy Unpacked Virtual yang di-livestream dari Korea dan memperkenalkan lima perangkat baru yang terdiri dari smartphone Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, tablet Tab S7 dan S7+, smartwatch Galaxy Watch3, produk earbuds Galaxy Buds Live, serta ponsel lipat Galaxy Z Fold2. Note20 series dan Tab S7 series direncanakan akan hadir di pasar tertentu tanggal 21 Agustus mendatang.

Galaxy Note20 Series dikenal sebagai perangkat penunjang produktivitas yang powerfull. Seri ini hadir dalam dua versi: Galaxy Note20 Ultra, didesain untuk penggemar Note series yang menginginkan teknologi mutakhir yang kuat dan menunjang produktivitas, serta Galaxy Note20, untuk pengguna Note pada umumnya yang mencari cara untuk memaksimalkan waktu mereka untuk bekerja dan bermain. Hadir dalam warna baru Mystic Bronze, Keduanya diciptakan untuk efisiensi, sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda sayangi.

Produktivitas

Sejak 2011, S Pen dan Samsung Notes, yang merupakan fitur unik milik Galaxy Note, telah berevolusi dengan memberikan pengalaman selayaknya menulis diatas kertas secara digital. Fitur-fitur inti pada Note series ini dikembangkan lebih lanjut pada Galaxy Note20 series. Lebih jauh lagi, hubungan baik antara mitra lama Samsung, Microsoft, membuat Galaxy Note20 dan Windows PC Anda dapat bekerjasama dengan mulus.

S Pen

Galaxy Note20 series memperbaharui S Pen dengan menawarkan presisi yang tinggi sehingga akurasi dan responnya menjadi lebih baik. Fitur baru Anywhere actions dari S Pen membuat navigasi menjadi lebih mudah, apapun aplikasi yang sedang Anda gunakan. Sebagai contoh, apabila Anda mau kembali ke layar ‘Home’ cukup membuat gerakan ‘naik keatas seperti menggambar gunung’ dengan S Pen Anda.

Samsung Notes

Samsung Notes memiliki kemampuan auto-save dan sinkronisasi, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi kehilangan dokumen yang telah dikerjakan. Samsung Notes secara otomatis mengkonversikan tulisan Anda yang berantakan, menjadi tulisan yang bagus. Memberikan feedback sambil melakukan aktivitas lain menjadi lebih mudah, karena sekarang Anda dapat mengedit, membubuhi keterangan, serta memberikan highlights pada PDF atau presentasi Microsoft Power Point menggunakan Samsung Notes Anda. Gunakan opsi baru untuk perekam suara – saat Anda akan membuat catatan, dan hanya dengan mengetuk sebuah kata pada notes dapat mengantarkan Anda ke momen spesifik pada rekaman. Serta, tata dengan rapi semua dokumen Anda dengan folder management yang intuitif yang membuat semuanya lebih mudah untuk ditemukan.

Link to Windows

Fitur Link to Windows yang telah diperbaharui membuat Anda dapat mengakses aplikasi mobile secara langsung menggunakan Windows 10 PC tanpa merusak alur bekerja Anda. Anda dapat menjalankan lebih dari satu aplikasi secara berdampingan dengan menggunakan PC Anda. Buat shortcut pada Windows 10 PC Anda agar Anda tidak perlu mencari-cari telepon Anda untuk aplikasi favorit Anda seperti SNS dan Gallery. Dan semua ekosistem produktivitas Anda telah diselaraskan pada setiap perangkat Anda ketika Samsung Notes tersinkronisasi dengan ke Microsoft OneNote dan Outlook, dan Reminder Anda tersinkronisasi dengan Microsoft Outlook, To Do dan Microsoft Teams2, sehingga semua yang Anda butuhkan ada dalam genggaman Anda, dimanapun Anda berada.

Gaming

Kemitraan Samsung dengan Microsoft berlanjut ke sisi hiburan. Anda dapat membawa Game Xbox Favorit Anda dalam Galaxy Note20 series.

Anda dapat memainkan game PC dan console favorit Anda dengan Xbox Game Pass Ultimate, yang menawarkan akses instan untuk lebih dari 100 game popular yang telah dikurasikan menggunakan cloud termasuk Minecraft Dungeon, Forza Horizon 4, dan Gears of War 5: Ultimate Edition pada tahun ini. Dukungan koneksi 5G yang super-cepat dan low-latency serta WiFi 6 dengan gaming latency yang telah di optimisasi membuat Note 20 series sangat layak memainkan game-game online dengan intensitas tinggi. Ditambah dengan tampilan layar yang besar dan immersive dengan pengalaman gaming yang mulus berkat kecepatan prosesor pada seri Galaxy untuk saat ini, Galaxy Note20 series adalah perangkat pro-gaming yang muat di saku Anda.

Video

Dengan rasio 21:9 dan mode rekam 24fps, Kamera 8K yang dimiliki oleh Galaxy Note20 series memberikan Anda akses ke resolusi super-tinggi dan pengalaman perekaman video profesional yang berkualitas.

Gunakan mode Pro Video yang powerful yang dilengkapi dengan pro-grade focus, suara, exposure, lighting, zoom tools, dan syuting 120fps dengan opsi FHD options untuk memberikan pengalaman video yang sinematik. Laser Auto-FocusSensor baru pada Galaxy Note20 Ultra membuat fokus yang lebih akurat ditambah dengan Live Focus Video yang memberikan setiap gambar Anda memiliki depth layaknya dunia nyata. Lensa Pro dan Advanced Space Zoom, membuat Anda dapat memotret pemAndangan dengan detail yang cantik.

Anda juga dapat mengontrol dan mengatur arah microphone dari Galaxy Note20 untuk mendapatkan suara dari sumber yang Anda inginkan dengan lebih jelas. Padukan dengan Galaxy Buds Live, Anda dapat merekam suara dengan crystal-clear tanpa peduli banyaknya suara dibelakang layar.

Multitasking

Dengan Advanced Samsung DeX, Anda bisa menghubungkan secara wireless Galaxy Note20 series ke SmartTV Ketika Anda memerlukan layar yang lebih besar. Atur dua layar secara bersamaan dengan Galaxy Note20 dan sebuah layar TV, sehingga Anda dapat mengirim pesan dengan teman Anda ketika bermain game, atau mendapatkan feedback secara real-time saat membagikan video masterpiece Anda.

Hardware dan Performa

Galaxy Note 20 Ultra menawarkan Dynamic AMOLED 2X Display dengan 120Hz refresh rate yang memberikan pengalaman visual papan atas. Fitur super-fast charging dikalim dapat mengisi baterai secar penuh dalam waktu 1 jam.

Seperti disebutkan di atas, Seri Note20 ini menggunakan konektivitas 5G dan ultra-low latency. Galaxy Note20 series secara otomatis akan merekomendasikan jaringan berkecepatan tinggi serta memberikan jaringan Wi-Fi 6 ber-latency rendah untuk berbagai macam layanan streaming. Anda dapat dengan percaya diri bahwa setiap hardware dan software Galaxy Note20 series Anda aman secara end-to-end berkat Samsung Knox.

Untuk pertamakalinya perangkat Galaxy menghadirkan UWB, Nearby Share akan menjangkau level baru untuk membagikan konten secara mudah dan cepat. Hanya dengan mengarahkan Note20 Ultra ke perangkat Galaxy lainnya yang tersambung dengan UWB, Nearby Share akan secara otomatis mendaftarkan orang-orang yang akan berinteraksi dengan Anda pada bagian atas dari panel sharing Anda. Fungsi UWB kedepannya juga akan membantu Anda untuk menemukan benda-benda dengan lebih akurat menggunakan teknologi AR dan membuka kunci rumah Anda sebagai kunci digital.

Harga dan Ketersediaan

Galaxy Note 20 akan tersedia hanya dalam satu varian dengan RAM 8GB dan ROM 256GB. Akan dijual di Indonesiadengan harga Rp 14.499.000.
Sementara itu Galaxy Note 20 Ultra akan hadir dalam dua varian. Pertama, varian RAM 8GB dengan ROM 256GB dibanderol seharga Rp 17.999.000, sedangkan varian RAM 8GB dengan ROM 512GB menjadi seri Note20 termahal dengan harga Rp 19.999.000.

Update : Pre Order

Konsumen Indonesia yang ingin membeli Galaxy Note 20 series dapat langsung melakukan Pre-Order mulai tanggal 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020 dengan penawaran sebagai berikut:

  • Galaxy Note20 akan dibanderol dengan harga Rp. 14.499.000,00 Anda juga akan mendapatkan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp. 2.399.000,-
  • Galaxy Note20 Ultra untuk varian storage 256 GB dibanderol dengan harga Rp. 17.999.000,00 sementara varian storage 512 dibanderol dengan harga Rp. 19.999.000,00. Setiap Pre-Order Galaxy Note20 Ultra akan mendapatkan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp. 2.599.000,-
  • Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp. 1.000.000,00 dengan bunga cicilan 0% dengan periode hingga 24 bulan dengan menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia. Bagi Anda yang telah melakukan Handraiser dan melanjutkan dengan pembelian, akan mendapatkan smart case cover senilai Rp. 699.000,00

Untuk informasi lebih lanjut dan Pre-Order, anda dapat mengunjungi situs Pre-Order Samsung pada: www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/