Home News Bagus-Bagus, Kandidat Pemenang Kompetisi Designer Muda Rolls-Royce

Bagus-Bagus, Kandidat Pemenang Kompetisi Designer Muda Rolls-Royce

Kompetisi desainer muda Rolls-Royce
Kompetisi desainer muda Rolls-Royce

Rolls-Royce Motor Cars hari ini (2/7) merilis kandidat pemenang karya yang mengikuti Kompetisi Desainer Muda. Sebelumnya, sudah ada 5.000 desain yang masuk dari anak-anak berusia 16 tahun ke bawah yang berasal dari lebih 80 negara di seluruh dunia.

Kondisi isolasi diri dan social-distancing Covid-19 yang dijalankan di seluruh dunia membuat Rolls-Royce Motor Cars mempunyai gagasan untuk mengajak para calon desainer untuk merancang Rolls-Royce impian mereka di masa depan dalam sebuah kompetisi bertajuk Kompetisi Designer Muda Rolls-Royce.

Dimulai pada awal April dan seharusnya berakhir di pertengahan Mei, deadline kompetisi tersebut kemudian diperpanjang lagi dua minggu.

Tim Desain Rolls-Rolls kemudian menyortir seluruh karya yang masuk dan memampatkannya dalam sebuah daftar di website online khusus. Canggih ID menghitung total ada 220 karya yang ditampilkan dalam daftar tersebut. Pemenangnya sendiri akan diumumkan pada pertengahan bulan Juli.

Gavin Hartley, Kepala Desain Bespoke, Rolls-Royce Motor Cars, yang akan memilih pemenang bersama dengan anggota timnya, mengatakan, “Kami benar-benar kewalahan oleh antusias internasional terhadap Kompetisi Desainer Muda kami. Dan bukan hanya jumlah entri yang mengesankan kami – kualitas desain anak-anak juga sangat mengejutkan, menunjukkan imajinasi yang luar biasa, kreativitas dan bakat. Kami ingin memberi anak-anak kesempatan untuk membiarkan imajinasi mereka mengalir dengan bebas – itu jelas benar-benar sangat hebat. Mereka merespons kompetisi ini dengan luar biasa – dan memberi kami tugas yang sangat sulit dalam memilih daftar pendek dan pemenang kami!”

Dia menambahkan, “Rolls-Royce mendorong dan memungkinkan seseorang untuk mengejar mimpi mereka. Selain memberi anak-anak cara untuk mengekspresikan visi mereka, kompetisi ini benar-benar mengilhami kami sebagai tim desain. Ini mengingatkan kita akan kekuatan imajinasi manusia, dan menantang kita untuk menghadirkan rasa skala, kemungkinan, dan kehebatan untuk mewujudkan impian pelanggan kita. “

Entri yang terpilih dapat dilihat di: https://rolls-royceyoungdesignercompetition.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here