Home News OPPO Reno4 Sudah Terendus di Situs TKDN

OPPO Reno4 Sudah Terendus di Situs TKDN

Reno 4 muncul di situs TKDN
Reno 4 muncul di situs TKDN

Meski dibayang-bayangi pandemi, OPPO di semester pertama 2020 tetap konsisten menggelontor pasar dengan varian produk untuk berbagai segmen. Terhitung, sudah 9 produk diluncurkan dimana 2 produk dipasarkan secara offline dan sisanya dipasarkan secara online. Lini seri A menjadi produk yang paling banyak diluncurkan tahun ini. OPPO juga memiliki lini seri Reno yang juga turut hadir untuk memberikan pilihan smartphone premium untuk para konsumennya.

Setelah perangkat Reno3 dan Reno3 Pro diluncurkan pada bulan Maret dan April yang lalu, kabarnya  seri Reno akan kembali berlanjut di Indonesia. Melalui sertifikat yang tertera pada situs sertifikasi postel, terlihat OPPO Indonesia baru meregistrasikan perangkat baru dengan kode CPH2113 yang sertifikatnya akan habis berlaku pada 29 Mei 2023. Perangkat yang sama terlihat telah didaftarkan pula melalui situs tkdn kemenperin dimana sertifikat telah dikeluarkan sejak 6 Mei 2020. Perangkat berkode CPH2113 ini memiliki nilai TKDN sebesar 31.85%.

Kemungkinan besar perangkat berkode CPH2113 ini merupakan perangkat terbaru OPPO, Reno4, yang sudah meluncur di Tiongkok pada awal bulan Juni lalu. Namun, perangkat Reno4 yang diluncurkan di Tiongkok memiliki kode yang berbeda dengan perangkat yang didaftarkan di Indonesia. Reno4 Tiongkok memiliki kode perangkat PDPM00 dan PDPT00. Bisa jadi perangkat Reno4 yang segera diperkenalkan di Indonesia memiliki spesifikasi dan fitur yang berbeda dengan Tiongkok.

Namun cukup menarik untuk disimak mengenai perkembangan perangkat Reno series di Indonesia. Dari awal kehadirannya perangkat ini berusaha memenuhi kebutuhan kalangan muda yang memiliki ketertarikan akan kekuatan kamera, perekaman video dan desain yang tampil premium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here