Home News Samsung Galaxy A11: Andalkan Triple Camera dan Infinity-O display

Samsung Galaxy A11: Andalkan Triple Camera dan Infinity-O display

Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru keluarga Galaxy A series, yakni Galaxy A11. A11 dilengkapi dengan beragam fitur esensial seperti prosesor Snapdragon 450, layar Infinity-O display 6.4 inci, serta Triple Camera 13 MP.

“Bagi Gen Z, ada beberapa fitur esensial yang diinginkan ada di smartphone pilihannya. Pertama kamera, baterai berkapasitas besar, fast charging, serta layar yang luas. Untuk itu, Samsung menghadirkan varian terbaru dari Galaxy A Series ini yang merupakan paket lengkap karena dilengkapi Triple Camera 13MP, baterai besar 4000mAh dengan teknologi fast charging 15W, serta layar luas 6.4 inci berkualitas HD+. Jadi apapun aktivitas digital para Gen Z akan dapat terpenuhi, mulai dari mengkreasikan konten hingga menikmati konten digital.” Ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Kamera

Galaxy A11 dilengkapi dengan rear Triple Camera dengan kamera utama 13MP, lensa Ultra Wide 5MP untuk hasil gambar yang terlihat lebih luas, serta lensa Depth 2MP yang memiliki pengaturan Bokeh (Live Bokeh) yang bisa disesuaikan tergantung dengan selera pengguna untuk hasil foto yang menawan serta estetik. Selain itu, Galaxy A11 juga turut dilengkapi dengan kemampuan kamera depan beresolusi 8MP yang dapat digunakan untuk merekam berbagai momen maupun foto selfie.

Performa

Galaxy A11 ditenagai oleh prosesor handal Snapdragon 450 yang memberikan performa yang mumpuni untuk pengalaman entertainment berkualitas seperti bermain live gaming, streaming musik maupun film favorit dan didukung dengan layar luas sebesar 6.4 Inci HD+ PLS Infinity-O.

Tak hanya itu, Galaxy A11 juga hadir dengan audio berteknologi DolbyAtmosTM yang tentunya dapat memberikan pengalaman audio yang jernih dan tajam untuk menemani kegiatan bermain game, mendengarkan musik serta menonton film yang menyenangkan, cukup gunakan headset atau sambungkan ke speaker Bluetooth dan rasakan sensasi suara seperti menonton di bioskop.

Agar tetap selalu terhubung dan memiliki pengalaman entertainment terbaik sepanjang hari, Galaxy A11 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh untuk tetap terkoneksi seharian penuh, serta hadir dengan dua pilihan warna yaitu Hitam serta Putih, didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna.

Ketersediaan dan Harga

Harga resmi Samsung Galaxy A11 adalah Rp. 2.099.000,-. Namun selama periode flash sale pada 1 – 7 Juni 2020 di Samsung.com/id, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, Dinomarket, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, pembeli Galaxy A11 akan memperoleh cash back sebesar Rp 100.000,- sehingga Galaxy A11 dapat dimiliki dengan harga spesial Rp. 1.999.000. Pembeli juga akan mendapatkan Jelly Case, Screen Protector, serta gratis 3 bulan membership untuk aplikasi JOOX. Pengguna juga bisa mendapatkan Telkomsel Galaxy plan dengan benefit kuota internet 4GB setiap bulan, cukup dengan membayar Rp. 32.000,- setiap bulannya.

Spesifikasi

 Galaxy A11
Layar6.4 inch
HD+ PLS
Infinity-O Display
Kamera BelakangUtama: 13 MP, F1.8 | Ultra Wide: 5 MP, F2.2 |Depth: 2 MP, F2.4
Kamera DepanSelfie: 8 MP, F2.0
Dimensi161.4 x 76.3 x 8 mm / 177g
APOcta Core 1.8 GHz
Sistem OperasiAndroid 10
Memori3GB RAM
32GB Internal Storage
Micro SD slot (up to 512 GB)
SIM CardDual SIM (3 slot)
Baterai4.000 mAh (typical)
15W Fast Charging
Otentikasi BiometrikFingerprint (rear-mounted)
WarnaHitam, Putih
Fitur LainnyaDolby Atmos
HargaRp. 2.099.000,- (normal), Rp. 1.999.000 (promo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here