Home Health Polytron Vacuum Blender PVB 112G: Konsumsi Buah dan Sayur Lebih Sehat

Polytron Vacuum Blender PVB 112G: Konsumsi Buah dan Sayur Lebih Sehat

Polytron telah melengkapi small home appliances-nya dengan merilis Vacuum Blender PVB 112G ke pasaran. Apa itu vacuum blender? Secara teknologi Vacuum Blender PVB 112G mampu mengeluarkan udara, oksigen, dan gas-gas lainnya yang ada di dalam jug blender sebelum proses blending dimulai. Proses tersebut akan membedakan hasil akhirnya jika dibandingkan dengan blender biasa.

Kelebihan Vacuum Blender PVB 112G dapat mengurangi oksidasi secara otomatis dan dapat menjaga kandungan nutrisinya hingga 2,5 kali lebih baik dibandingkan blender konvensional. Hal tersebut juga akan mencegah terjadinya proses separasi yaitu warna dan tekstur minuman tidak berubah dalam waktu singkat. Tak terbatas dengan buah-buahan dan sayuran saja, Vacuum Blender PVB 112G juga dapat digunakan untuk memblender daging, biji kopi, dan bumbu dapur lainnyaā€¯.

Lebih banyak mengonsumsi buah/sayur sangat baik untuk menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh. Kita bisa memulainya dengan sarapan jus buah, makan lebih banyak sayuran dan kita juga bisa menyajikan minuman jus buah yang alami untuk tamu yang datang di hari raya ketimbang menyajikan minuman lain.

Manfaat lain dari mengonsumsi banyak buah dan sayuran selain menjaga keseimbangan metabolisme, menjaga kestabilan berat badan, menjaga kesehatan fungsi organ tubuh, memperkuat konsentrasi dan daya ingat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, juga dapat menjaga penampilan tetap awet muda.

Pastikan dalam membuat jus Anda menggunakan Vacuum Blender Polytron PVB 112G yang sangat memudahkan dalam penggunaan, karena PVB 112G dilengkapi dengan One-Touch Button yang mampu melakukan proses vacuum hingga blending secara otomatis. Perabot ini juga dilengkapi dengan High Speed Motor dan Stainless Six Blades sehingga proses penghancuran lebih efisien dan halus, pengejusan sangat efektif dan maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here