Home News Ikut #SilatuRealme TikTok Dance Challenge Bisa Dapat Realme 6 Series Gratis

Ikut #SilatuRealme TikTok Dance Challenge Bisa Dapat Realme 6 Series Gratis

Realme kini memiliki akun resmi di TikTok dengan nickname @Realme.indonesia. Untuk mengukuhkan kahadirannya di platform konten video pendek yang sedang hits ini, Realme menghadirkan program keseruan selama Ramadan melalui #SilatuRealme Dance Challenge di TikTok.

“Kami telah menciptakan koreografi dance yang dinamis dan enerjik. Kami juga ingin menantang anak muda untuk meniru gerakan tersebut dan dapatkan kesempatan memenangkan Realme 6 Series. Bergabunglah bersama kami sekarang juga karena ini merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan dan tidak boleh dilewatkan oleh anak muda,” kata Palson Yi – Marketing Director, Realme Indonesia.

Realme telah menciptakan koreografi tarian yang enerjik untuk menjaga tubuh anak muda tetap bugar serta menghibur suasana hati selama Bulan Ramadan. Selain itu, Realme juga menyiapkan filter khusus di TikTok untuk membuat video lebih menyenangkan dan membuat tarian lebih hidup.

Untuk berpartisipasi dalam #SilatuRealme TikTok Dance Challenge juga sangat mudah. Yang perlu dilakukan adalah memiliki akun TikTok dan follow akun TikTok resmi Realme Indonesia.

Langkah selanjutnya, Kamu wajib merekam video sambil menirukan gerakan #SilatuRealme Dance Challenge dan jangan lupa untuk gunakan filter khusus Realme di video tersebut. Posting video tarian di akun TikTok pengguna dengan membubuhkan tagar #SilatuRealme, tag 3 teman, dan ajak mereka untuk melakukan hal yang sama.

#SilatuRealme TikTok Dance Challenge akan dimulai dari 5 Mei hingga 2 Juli. Realme akan memilih dua orang pemenang setiap dua minggu untuk memenangkan 1 unit Realme 6 dan 1 unit Realme 6 Pro. Pemilihan pemenang di #SilatuRealme TikTok Dance Challenge didasarkan pada keunikan dan kualitas tarian. Realme Indonesia akan mengumumkan pemenang di Instagram Story @Realmeindonesia.