Home Uncategorized Huawei Luncurkan MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro

Huawei Luncurkan MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro

MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro
MateBook X ProD 14, dan MatePad Pro

Huawei mengumumkan peluncuran Laptop Huawei MateBook X Pro, MateBook D 14, dan tablet MatePad Pro. Periode pre-order akan dimulai pada 5 Mei hingga 19 Mei untuk MateBook X Pro dan MateBook D14, dan 5 hingga 14 Mei untuk MatePad Pro.

Smartphone bukan satu-satunya gadget yang digunakan untuk sebagai alat konektivitas namun kini konsumen juga memiliki laptop, tablet, dan masih banyak lagi. Sebagian besar gadget bekerja secara terpisah dan memiliki cara yang sulit untuk menghubungkan satu perangkat dengan yang lainnya. Itulah sebabnya Huawei telah membangun ekosistem produknya.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa Huawei bertujuan untuk memperkuat ekosistem perangkat pada semua-skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan produk-produk baru ini untuk pertama kalinya di Indonesia. “Untuk produk laptop & tablet kami, kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin melengkapi ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya. Kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada konsumen, “kata Khing Seng.

Huawei MateBook X Pro

Huawei MateBook X Pro dibuat untuk para kalangan eksekutif bisnis dan pembuat konten profesional. Di bagian luar, Huawei MateBook X Pro yang baru menghadirkan unibody logam mesin CNC dengan hasil akhir sandblasted premium yang memberikan eksterior halus bila disentuh tangan. Notebook unggulan terbaru Huawei sangat portabel; tebalnya hanya 14,6mm dan berat 1,33kg, menjadikannya perangkat yang sempurna untuk profesional yang menghargai mobilitas dan produktivitas.

Layar Ultra FullView adalah panel LTPS 13,9 inci yang mendukung resolusi 3K (3000×2000) dan 100 persen dari gamut warna sRGB. Warna-warna yang kaya dan resolusi 3K membantu menghidupkan konten, memberikan pengalaman hiburan yang lebih mendalam daripada sebelumnya. Selain itu, layar Ultra FullView juga mendukung 10-point multi-touch dan Fingers Gesture Screenshot untuk memberikan para pengguna cara baru yang lebih intuitif untuk berinteraksi dengan perangkat mereka.

Huawei MateBook X Pro ditenagai Intel® Core ™ i7-10510U dan i5-10210U Generasi ke-10. Dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce® MX250 yang berjalan pada 2GB GDDR5, Huawei MateBook X

Pro yang baru memberikan pengalaman yang mulus dalam setiap skenario mulai dari pengeditan grafis dan video.

Untuk pendinginan, notebook andalan terbaru ini memiliki sistem pendingin cerdas yang secara dinamis beralih antara mode aktif dan pasif untuk kinerja pendinginan yang efisien dan senyap, sementara dua Huawei Shark Fin Fans 2.0 menampilkan sirip yang lebih besar untuk menghasilkan output udara yang lebih tinggi.

Huawei MateBook D 14

Selain sasisnya yang ringan, Huawei FullView Display, kinerja yang kuat, kualitas produk yang kuat dan desain yang apik, Huawei MateBook D terbaru hadir dengan serangkaian fitur baru termasuk dukungan untuk Huawei Share. Dilengkapi dengan beragam kemampuan pintar, Huawei MateBook D 14 berdiri sebagai pendamping yang kuat bagi generasi muda yang sudah akrab dengan teknologi.

Sejalan dengan seri MateBook lainnya, Huawei MateBook D 14 hadir dengan tampilan Huawei FullView. Dengan ketebalan hanya 4.8mm, tiga bezel ultra-tipis membingkai layar, menghasilkan rasio layar-ke-tubuh yang luar biasa 84 persen. Sasis yang ringan ditekankan oleh desain yang ramping dengan tepi melengkung untuk menghasilkan tampilan yang lebih ramping. Dengan pembaharuan seperti bezel yang lebih tipis dan kamera tersembunyi memungkinkan Huawei untuk semakin memperkecil faktor bentuk laptop. Dengan dimensi hanya berukuran 322.5mm x214.8mm x15.9mm, Huawei MateBook D 14 adalah salah satu laptop 14 inci terkecil dan teringan di kelasnya saat ini, menawarkan pengalaman tampilan yang luas dalam perangkat portabel.

Tersedia dengan prosesor AMD Ryzen 7 3700U Mobile Processor, MateBook D 14 terbaru dapat menangani semuanya mulai dari pengeditan gambar dan video, rendering model 3D hingga permainan dengan mudah. Untuk GPU, ia dilengkapi dengan kartu grafis RX Vega 10 Graphics.

Huawei MatePad Pro

Huawei MatePad Pro menggabungkan layar besar dengan bezel ultra-sempit untuk mencapai rasio layar-ke-tubuh tablet tertinggi di dunia yaitu 90 persen. Didukung oleh chipset unggulan 7nm Kirin 990, Huawei MatePad Pro memberikan kinerja dan daya tahan baterai yang luar biasa. Menjalankan EMUI10, Huawei MatePad Pro mendukung Multi-Window, Multi-screen Collaboration dan Huawei APP Multiplier. Huawei MatePad Pro juga mendukung Huawei M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard sehingga mendorong sinergi dengan Mode PC dan fitur WPS baru untuk produktivitas maksimum. Pengalaman hiburan dibuat lebih kaya dengan serangkaian upgrade perangkat keras, pengemasan kemampuan audio yang mendalam dan tampilan dalam bentuk faktor yang stylish. Selain itu, seri Huawei MatePad Pro juga merupakan tablet pertama di dunia yang mendukung pengisian nirkabel dan membalikkan pengisian nirkabel.

Huawei MatePad Pro hadir dengan panel IPS yang menampilkan resolusi 2K QHD (2560 × 1600) dengan kerapatan piksel 280ppi. Mampu menampilkan secara maksimal gamut warna sinematik DCI-P3 pada kecerahan 540 nits dan rasio kontras 1500: 1, layar QHD menawarkan pengalaman hiburan yang unggul. Teknologi Huawei ClariVu Display Enhancement menambah perangkat keras yang kuat yang secara signifikan dapat meningkatkan reproduksi warna dan kejernihan gambar, serta memastikan setiap frame tajam dan kaya dengan detail penuh warna.

Huawei Share & Muti-Screen Collaboration

Laptop & tablet di masa depan akan lebih cerdas, lebih efisien, dan lebih terhubung. Huawei telah menyesuaikan perangkatnya dengan teknologi terdistribusi untuk membuat Multi-Screen Collaboration yang merupakan salah satu bagian dari Huawei Share.

Multi-Screen Collaboration memungkinkan pengguna mengirimkan dokumen antara laptop, tablet, dan smartphone, dan juga dalam membuat kolaborasi tanpa batas antara perangkat-perangkat ini menjadi kenyataan. Dengan kata lain, dengan membangun kemampuan pemrosesan yang kuat dan kemampuan sistem dasar dari MateBook & MatePad, Huawei dapat menghapus hambatan antara arsitektur dasar sistem Windows dan Android. , menyadari potensi penuh untuk menghubungkan perangkat dengan mulus.

Pada saat yang sama, aksesori laptop seperti keyboard, kamera, mikrofon, dan mouse kini dapat digunakan sebagai periferal ponsel cerdas Anda yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih nyaman. Laptop ini kemudian dapat berbagi aplikasi kantor yang lebih canggih dengan telepon Anda untuk mengungkap pengalaman kantor baru yang mencakup telepon Anda untuk lingkungan kantor yang jauh lebih aman dan nyaman.

Informasi Pre-Order

Huawei Matebook D14 akan dijual dengan harga Rp. 11.499.000 dan dapatkan hadiah secara gratis hingga Rp. 2.200.000 yang terdiri dari Huawei Freelace, Backpack, dan akses gratis ke Office 365. Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan total hadiah hingga Rp. 4.100.000 juta dengan cashback hingga Rp 1.000.000, layanan VIP 1 + 1 tahun garansi, layanan online one-to-one, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Untuk pre-order dapat dilakukan di JD.ID sebagai saluran online ekslusif.

Huawei MateBook X Pro akan dijual dengan harga Rp. 30.999.000 dan selama periode pre-order konsumen mendapatkan hadiah langsung hingga Rp. 2.200.000 yang terdiri dari Dock MateBook, akses Office 365 gratis, dan sleeve. Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan total hadiah hingga Rp. 5.600.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp. 2.000.000, layanan VIP garansi 1 + 1 tahun, layanan online one-to-one, dan cicilan 0% selama 24 bulan. Pre-order dapat dilakukan di JD.ID sebagai saluran online eksklusif.

Terakhir, Huawei MatePad Pro akan dijual dengan harga Rp11.999.000 dan selama periode pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung hingga Rp 7.100.000. Cashback uang tunai senilai Rp. 1.000.000 dan trade in senilai Rp. 1.000.000, MatePad Pro Keyboard. Pen, serta data gratis tak terbatas selama 4 bulan dari XL. Selain itu, cashback dari bank hingga Rp. 500.000, layanan VIP 1 + 1 tahun garansi, layanan online one-to-one, penyimpanan cloud gratis selama 12 bulan 50 GB dan 3 bulan WPS premium, dan juga, cicilan 0% hingga 24 bulan dari bank BNI Syariah, Citi, di DBS, Maybank, Kredivo. MatePad Pro dapat dibeli melalui Huawei Experience Store (HES), Erafone Stores, Urban Republic, serta Eraspace. Kemudian Huawei Official store di JD.ID, dan Blibli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here